Inilah 5 Anak Iblis Paling Berbahaya

Posted by Unknown


ANEH92: Iblis adalah julukan nenek moyang bangsa jin yang memiliki nama asli Azazil, ia makhluk pertama yang membangkang perintah Allah untuk bersujud didepan Adam dan tokoh ini dikenal dalam ajaran agama samawi. Menurut ajaran Islam dijelaskan bahwa Allah menciptakan tiga jenis makhluk berakal budi yaitu malaikat yang diciptakan dari cahaya (nuur), jin dari api (naar), dan manusia dari tanah (turaab). Iblis itu bapak dari segala jin. Iblis termasuk jenis mahluk gaib. Iblis memiliki sifat sombong. Ketika Allah memerintahkan para malaikat agar bersujud kepada Nabi Adam AS, semua malaikat menaatinya. seperti yang dikutip dari mozaik

Mereka semuanya bersujud kedapa Nabi Adam. Bahkan ia (Iblis) menyombongkan diri. Kemudian perintah Allah agar bersujud kepada Nabi Adam AS, karena ia di ciptakan dari api, sedangkan Adam diciptakan dari tanah. Oleh karena itu, menjadi mahluk terkutuk di sisi Allah SWT. Iblis mempunyai kerajaan yang sangat besar. Ada pemerintahan, menteri, dan kantor-kantor yang besar. Iblis juga mempunyai wakil, dan lima di antaranya termasuk yang paling berbahaya. Mereka adalah lima anak Iblis.

Al-Awar

Al-Awar adalah spesialis dalam urusan mempermudah terjadinya perzinaan. Dia menjadikan indah bagian bawah tubuh wanita ketika mereka keluar rumah. Dia mendorong orang untuk melakukan zina dan memperlihatkan zina sebagai sesuatu yang menyenangkan. Semua hal yang berkaitan dengan zina dan penurunan moral menjadi tugas Al-Awar dan para anak buahnya.

Tsabar

Tsabar bertugas mendatangi orang yang sedang mengalami kesusahan atau tertimpa musibah, seperti kematian keluarga, bencana, dan semacamnya. Kemudian dia melancarkan bisikannya dan menyatakan permusuhan kepada Allah. Dia mendorong manusia untuk berkeluh kesah dan meratap-ratap. Untuk menghindarinya, hendaknya ucapkan doa:

Adzubillhi minassyaithni tsabarirrojmi wajundihi waabn ihi (Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan, Tsabar, yang terkutuk, serta para pengikut dan anaknya).

Dsim

Dsim bertugas mencerai-beraikan ikatan pernikahan, mengobarkan rasa benci satu sama lain dalam kehidupan rumah tangga, dan mendorong seseorang untuk menyebarkan aib sehingga menyebabkan pertengkaran dan bahkan perceraian. Dsim adalah anak kesayangan Iblis. Untuk menghadapinya, hendaknya mengucapkan doa:

Adzubillhi minassyaithni dsimirrojmi wajundihi waabn ihi (Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan, Dsim, yang terkutuk, serta para pengikut dan anaknya).

Maswath

Tugas Maswath adalah membuat kebohongan-kebohongan, baik besar ataupun kecil. Bahkan kejahatan yang dia lakukan bersama anak buahnya termasuk memperlihatkan diri dalam bentuk seseorang yang duduk dalam suatu pertemuan yang diselenggarakan oleh manusia, kemudian menyebarkan kebohongan yang pada akhirnya disebarkan pula oleh manusia.

Zalnabr

Tempat kerja Zalnabr dan para anteknya adalah pasar-pasar. Mereka mengobarkan pertengkaran, caci maki, perselisihan, dan bahkan bunuh-membunuh.Wallhu alam.

Itulah lima anak iblis yang paling berbahaya. Semoga kita dijauhi dari sifat-sifat buruk dari iblis yang melekat di tubuh kita.

CARI ARTIKEL INI DENGAN KATA-KATA BERIKUT INI: 
anak iblis bermata merah
anak iblis dari arab
anak iblis swedia
anak iblis yang paling berbahaya
anak iblis lahir
anak iblis mencari setan
anak iblis di rumah mawar
anak iblis di arab
anak iblis mencari setan sinopsis

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar