Jangan Kaget ! Ini Bagian yang Dioperasi Plastik Oleh Nita Talia

Posted by Unknown


Jangan Kaget ! Ini Bagian yang Dioperasi Plastik Oleh Nita Talia
ANEH92: Baru-baru ini netizen di indonesia di buat penasaran dengan kabar miring pedangdut cantik yang dikabarkan melakukan operasi plastik. Penyanyi dangdut Nita Talia, yang berumur 33 tahun sudah mengakui ternyata perubahan bentuk wajahnya adalah hasil operasi plastik. seperti yang dikutip dari tribunnews
"Saya ingin wajah yang natural, kalau berubah drastis, saya enggak tahu.
"Saya enggak mengubah mata, hanya implan dagu, hidung, enggak potong dagu rahang," ucapnya dalam wawancara seusai mengisi acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015) sore. Operasi plastik itu sebenarnya sudah ia lakukan sejak empat tahun lalu di Jakarta. Namun, hasil "polesan" itu mulai ramai dibicarakan belakangan ini semenjak Nita mengunggah foto-foto perubahan wajahnya.
"Setahun lalu sudah ada wartawan, reda. Saya jawab apa adanya. Iya, oplas (operasi plastik). Betul," tuturnya.
Kalau ditanya soal berapa harganya, nita hanya diam saja. Dirinya hanya membantah kabar yang beredar bahwa biaya operasinya wajah mencapai Rp 1 miliar.
"Masalah nilai mohon maaf enggak bisa bicara. Katanya Rp 1 miliar, itu dibesarkan. Harga dokter bedah plastik kan berbeda.
Dokter yang menangani saya cukup mahal. Di Jakarta banyak dokter yang bagus kok. Bukan di Korea," tuturnya. Meski begitu, ia menegaskan hanya mengoperasi plastik wajahnya. Bentuk badan yang langsing seperti sekarang ia peroleh bukan dari menyedot lemak.

"Dulu 60 kilogram, montok banget. Setelah diet ketat jadi 45 kilogram. Diet asli," tuturnya. "Saya sudah merasa puas dengan perubahan sekarang. Terkejut. Becermin lama, enggak percaya, dalam hati, 'gue yang lama sudah enggak ada.' Heran, aneh, terkejut," kata Nita.

Menurut kamu gimana wajah pedangdut cantik ini setelah operasi plastik ? Apa makin cantik atau malah sebaliknya ?

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar