Ternyata Ini Rahasia Bung Karno Taklukkan Banyak Wanita

Posted by Bella Putri


Ternyata Ini Rahasia Bung Karno Taklukkan Banyak Wanita
ANEH92: Bagi pria macho pasti ingin menjadi seperti bung karno yang memiliki kemampuan menaklukkan hati wanita. Mungkin anda yang membaca ini penasaran apa sih rahasia Bung Karno menaklukan hati wanita ? Bung Karno sendiri pernah menyampaikan beberapa tipe ideal wanita di matanya, yaitu seorang wanita yang bisa menjadi seorang ibu, seorang istri serta menjadi seorang teman seperjuangan atau teman hidup di tengah-tengah masyarakat.

Wanita dengan kriteria tersebutlah dianggap sempurna dimata Bung Karno. Banyak pria mengaku sulit memahami wanita, tapi berbeda jauh Bung Karno, beliaulah yang paling ahli dalam mengerti wanita baik luar dan dalam dan lihatlah betapa mengagumkannya wanita-wanita yang menjadi istri beliau itu. seperti yang dikutip dari viva

Terungkap sudah rahasia bung karno taklukkan hati wanita

Ada bermacam-macam cara yang dimiliki oleh mantan presiden kita ini untuk memikat hati para wanita dan beberapa trik akan kita ketahui di sini. Sembilan kali menikah dan beliau juga menikahi istri-istrinya secara sah, bukankah mengherankan? Hal ini patut dipertanyakan, apa alasan para wanita mengagumkan tersebut bisa semudah itu takluk pada beliau.

Sepintas hal tersebut kelihatan wajar di mata kita karena beliau pada waktu itu merupakan seorang Presiden sehingga wanita pasti bisa tertarik dengan kekuasaan dan jabatan yang dimiliki beliau. Bukan hal yang salah, tapi bukan karena semata-mata kedua hal tersebut saja mereka terpikat dengan Bung Karno.

Tips menaklukkan hati banyak wanita dari Bung Karno dikemukakan oleh Bambang Widjanarko yang merupakan mantan ajudan beliau sekaligus orang kepercayaannya. Diceritakan bahwa Bung Karno adalah jagonya soal wanita dan wanita bisa sampai takluk kepada beliau karena perpaduan antara intelektualitas tinggi serta kharisma yang tidak ada duanya.

Bung Karno disebut jagoan karena selalu mampu mencurahkan segala perhatian terhadap wanita yang sedang berada ada di hadapannya. Wanita tersebut tentu kemudian merasa bahwa dialah yang paling dihargai dan dicintai oleh Bung Karno. Semua ini terangkum dalam sebuah buku berjudul ‘Sewindu Dekat Bung Karno’ yang ditulis sendiri oleh Bambang Widjanarko.

Trik memikat wanita “ala Bung Karno” bisa didapatkan dari apa yang ditulis oleh orang kepercayaannya tersebut. Tidak heran kalau wanita terpikat begitu mudahnya karena Bung Karno merupakan sosok pria yang selalu membuat setiap wanita yang berada di dekatnya merasa nyaman karena kehangatan yang beliau tawarkan, selain itu juga Bung Karno merupakan pria yang sopan.

Setiap wanita merasa dihargai, tidak peduli muda ataupun tua dan sikap menghargai itulah yang mampu menarik perhatian para wanita. Sikapnya selalu baik terhadap wanita, contoh kecilnya saja adalah jika wanita keluar dari mobil maka Bung Karno akan membantunya dengan memegang tangannya. Tidak hanya itu, hal kecil lainnya yang biasanya disukai wanita juga kerap dilakukan oleh beliau, seperti memberikan pujian bagi mereka sehingga merasa tersanjung.

Jurus rahasia Soekarno merayu wanita ternyata tidaklah sulit karena pada dasarnya hal yang beliau lakukan adalah hal-hal sederhana yang tentunya semua pria mampu melakukannya. Bisa kita lihat dan kita ketahui bahwa tidak hanya wanita asal Indonesia yang terpikat, tapi wanita Amerika dan Eropa pun tidak kalah tersanjung saat Bung Karno mengumbar pujian kepada mereka.

Sangat disayangkan sekali, ternyata kisah percintaan beliau tidak semulus yang dikira-kira, karena lagaknya yang seperti Arjuna itu jugalah ada beberapa masalah yang timbul dan berkaitan dengan wanita. Satu dari wanita-wanita tersebut, yaitu Bu Fatmawati, tidak mampu menerima kondisi di mana Bung Karno memiliki empat istri sehingga memutuskan untuk meninggalkan istana. Soal asmara, memang Bung Karno akan selalu menjadi jagoannya karena rahasia Bung Karno menaklukan hati wanita itulah yang membuatnya seperti seorang Arjuna.

Nah, sudah taukan rahasia bung karno dalam menaklukkan hati wanita ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar