HEBOH !!! Melihat Sosok Olga Syahputra Ketika Ngedit Film Manager Dilarikan ke UGD

Posted by Bella Putri


HEBOH !!! Melihat Sosok Olga Syahputra Ketika Ngedit Film Manager Dilarikan ke UGD
ANEH92: Sudah tujuh bulan kepergian olga syahputra, masih menyisakan kesedihan yang amat mendalam bagi manajer pribadinya, Vera Zanobia Sukari atau yang akrab disapa Mak Vera. Buktinya, Mak Vera sempat tak kuasa menahan emosi, ketika wajah almarhum Olga wara-wiri dalam potongan gambar film layar lebar terbarunya, yang berjudul 'Warisan Olga'. seperti yang di kutip dari tribunnews

Singkat cerita, Vera diminta untuk memantau proses editing film yang akan tayang pada tanggal 19 November 2015 itu. Namun, air matanya langsung tumpah ketika melihat sosok Olga dalam potongan film itu.
"Pas saat editing, hati kayak merasa ditarik-tarik, kita kangen banget," kata Mak Vera saat dijumpai tabloidnova.com di Rapi Film, jalan Cikini 2, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015) malam.
Entah lantaran kelewat tidak bisa menahan emosi, Vera sampai dilarikan ke UGD sebuah rumah sakit.
"Setelah lihat tayangan dia, aku sakit. Pulang dari situ, aku langsung masuk rumah sakit. Baliknya masuk UGD gara-gara kepikiran," kata Vera.
"Film ini bikin aku ingat lagi. Kayak ditinggal pacar sampai sakit. Aku sama dia soulmate banget," ucap Mak Vera sambil berkaca-kaca.
Hal senada juga dibenarkan oleh Billy Syahputra, adik Olga. Ia mengamini kalau sampai saat ini, Mak Vera belum sepenuhnya bisa menghapus kesedihan atas kepergian Olga.
"Pas ngedit film aku disuruh lihat hasilnya, aku nangis. Mak Vera (manajer Olga) juga nangis sampai masuk UGD karena lihat sosok almarhum di videonya," kata Billy. 
Kirain foto penampakan ! ternyata mak vera panggilan akrab manager olga syahputra sangat sedih ketika melihat sosok olga yang sangat ia sayangi. Hingga nangis dan masuk ugd.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:


CARI ARTIKEL DENGAN KATA KUNCI:
warisan olga saputra, warisan olga untuk keluarga, warisan olga syahputra, harta warisan olga syahputra, berapa warisan olga, harta olga

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar