Geger ! Gara-gara Kicauan Ini Akun Twitter Farhat Abbas @FarhatAbbasLaw di Suspend

Posted by Bella Putri


ANEH92: Akhirnya.. Yang ditunggu-tungu datang juga.. Bagi yang merasa risih dengan kicauan farhat abbas yang selalu mengundang amarah. Setelah membuat kicauan sensasional dalam akun twitter miliki pribadinya, kini akun @FarhatAbbasLaw di suspend oleh twitter. Berdasarkan pantauan kami, akun twitter milik mantan suami Regina itu mulai ditangguhkan twitter  sejak tanggal Jumat (9/10/2015). seperti yang di kutip dari jkt.life

Belum jelas apa penyebab akun twitter yang biasa Farhat pakai untuk menyerang mantan istrinya itu dihukum twitter. Biasanya suatu akun twitter disuspend karena mengandung SPAM, beresiko bisa dibajak hacker ataupun mengandung konten yang menyinggung atau menghina orang lain. Sebelum akun twitter itu ditangguhkan twitter, Farhat dan Regina saling hujat melalui akun twitter milik mereka. Berikut beberapa kicauan Farhat yang ditujukan kepada Regina.

“Apapun kicauanmu, hanya membuka aib dan amoralmu saja, manis itu perasaanmu? Sinis itu nasibmu,cinta kog dibisnisin ? Cari uang bensin y,” seru Farhat.
“Kalo mantan gue yg sok hebat itu masih banyak omong, mungkin dia mau nguji gue untuk bersengketa gono gini dlm pernikahan siri, siapa takut,” terang Farhat.

“Kumpul kebo aja dibanggain? Malu tau! Sama kebo? Kebo disamain? Masuk TV kalo cuma urusan kebo? Apa bedanya ama kebo” kata PresidenOposisiRI (@farhatabbaslaw) Oktober 9, 2015.

Tak jelas apa yang dimaksudkan oleh Farhat, apa ditujukan kepada Regina atau menjawab pertanyaan netizen yang menjadi follower akun twitter pribadinya. Hingga berita ini diturunkan, akun Farhat masih di suspend  dan belum ada penjelasan langsung dari Farhat Abbas.

Kira-kira ada yang tahu gak kenapa akun twitter bang farhat bisa di suspend ???

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA: 


CARI ARTIKEL INI DENGAN KATA KUNCI BERIKUT:
twitter farhat abbas menghina sunan kalijaga
twitter farhat abbas ahmad dhani
twitter farhat abbas ditutup
twitter farhat abbas tentang olga syahputra
twitter ilal ferhard
twitter farhat abbas tentang najwa
twitter regina andriane saputri

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar