Ternyata Posisi Tidur Seperti Ini Bisa Bikin Anda Selalu Bahagia

Posted by Unknown


ANEH92: Jika anda sedang tidur dengan pasangan anda di satu ranjang yang sama, tak ada salahnya anda memilih di bagian mana anda tidur dan seperti apa posisi tidur agar tidur anda dan pasangan terasa nyaman.
Ketika sudah terbaring contohnya, cobalah untu mulai mengecek posisi tidur. seperti yang dikutip dari tribunnews

Bila Anda merasa ada di sisi sebelah kanan ranjang, segeralah pindah ke sisi sebelah kiri ranjang bila ingin mendapati manfaat kesehatan mental yang lebih banyak. Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh produsen tempat tidur Sealy UK menunjukkan, mereka yang mendapati dirinya terbangun di sisi kiri ranjang, 4 persen lebih mungkin untuk mendapatkan suasana hati yang baik di pagi hari, 8 persen lebih mungkin menyukai pekerjaan mereka.

Tidak hanya itu saja, sebanyak 9,5 persen lebih mungkin untuk memiliki pandangan yang positif tentang hidup dan 8 persen lebih mungkin untuk memiliki banyak teman baik jika dibandingkan dengan mereka terbangun di sisi kanan ranjang.

Sedang responden yang terbangun setelah tidur di sisi kanan ranjang, lebih cenderung merasa kurang puas terhadap pekerjaan mereka, pesimis, dan bangun dalam suasana hati yang buruk. Dan kesimpulan ini didapat setelah tim peneliti Sealy UK mengevaluasi 1.000 orang di Inggris dan melihat hubungan antara sisi tempat tidur dengan suasana hati, kesuksesan, dan pandangan dunia.

"Jumlah responden memang terbilang sedikit. Tapi, penelitian ini sebenarnya lebih menyoroti sebuah tren yang menarik; benarkah tidur di sisi kiri ranjang akan lebih bermanfaat?” kata Neil Robinson, ahli tidur dari Sealy UK dalam sebuah talkshow.

Namun Robinson menekankan, mendapati waktu tidur yang cukup tetap menjadi cara terbaik untuk merasa bahagia di pagi hari. Centers for Disease Control and Prevention sendiri merekomendasikan bagi para orang dewasa untuk tidur setidaknya 7-8 jam sehari sesuai dengan kebutuhan tidur untuk mendapatkan manfaat kesehatan fisik maupun mental yang maksimal.

Nah, bagaimana posisi tidur anda saat ini ? 

Cari artikel ini di:
posisi tidur dan kepribadian, posisi tidur pasangan, posisi tidur rasulullah, posisi tidur yang baik

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar