Akhirnya Cinta Penelope Angkat Bicara Soal Prostitusi Artis yang Sedang Marak

Posted by Bella Putri


ANEH92: Cinta Penelope, yang bernama asli Princess Cinta Penelope (lahir di Jakarta, 15 April 1984; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut dan pemeran Indonesia. Ia dikenal sebagai penyanyi yang mempopolerkan lagu Keong Racun.

Akhirnya cinta penelope angkat bicara soal maraknya bisnis prostitusi yang melibatkan para artis membuat Cinta Penelope ikut angkat bicara. Meski awalnya enggan menanggapi isu ini, namun Cinta akhirnya mau berkomentar. Menurut Cinta, keterlibatan artis tergabung dalam bisnis prostitusi pun banyak alasan, mulai dari kebutuhan, hingga masalah ekonomi. seperti yang dikutip dari tribunnews

"Aku sebenarnya enggak mau menanggapi ini. Apalagi diembel-embelin ini sama publik figur. Sebenarnya kalau dilihat kenapa sih dia kayak gitu, satu biasanya karena gaya hidup yang terlalu tinggi, jadi mau enggak mau menghalalkan cara, kedua karena kebutuhan ekonomi, ketiga pergaulan yang tidak bisa dihindari," kata Cinta saat ditemui tabloidnova.com di acara Pelantikkan pengurus forum Bela Negara Republik Indonesia, gedung Kemenhan, Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Cinta menilai banyaknya yang terlibat kasus tersebut membuat kasus ini terus menjamur. Dan semakin lama semakin menghebohkan dunia entertainment dan media sosial. Yang berdampak buruk bagi banyak orang.

"Menurut saya kalau untuk menutup kasus itu gimana yah, susah," kata Cinta. Menurut Cinta, dikalangan artis, hal ini bukan lagi rahasia. Namun, semuanya tergantung artis tersebut, bisa atau tidak menjaga dirinya. "Kalau dikalangan artis tergantung ikannya, kucing dikasih ikan pasti mau. Bisa enggak kita jaga diri," ucap Cinta.
Nah, itukan menurut cinta penelope sesama artis, menurut kalian gimana ? Apa bisa di terima begitu saja ?

Cari artikel ini di:
profil cinta penelope, foto cinta penelope, cinta penelope instagram, mustafa debu, ustad hariri, cinta penelope operasi bibir, anak cinta penelope, cinta penelope cerai

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar