HEBOH !!! Beredar Isi SMS Ahmad Dhani Saat Talak Maia Estianty

Posted by Bella Putri


ANEH92: Siapa yang tak kenal dengan Musisi dan personil band dewa 19, Ahmad Dhani atau sering di sapa pakde itu buka-bukaan tentang keretakan rumah tangganya dengan mantan istrinya Maia Estianty saat diwawancara dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Dhani mengaku sebelum Maia menggugat cerai ke Pengadilan Agama pada 2007 lalu, dia lebih dulu menjatuhkan talak kepada pentulan Duo Maia itu. seperti yang dikutip dari viva
Dhani mentalak Maia melalui pesan singkat (SMS). "Saya jatuhkan talak tiga, sudah enggak pakai talak satu atau dua lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dhani juga membeberkan isi pesannya. Menurutnya, isi pesannya tak biasa dan berbeda dari pasangan lain. "Mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu," ungkapnya menceritakan apa yang ditulisnya.

Ditambahkan Dhani, ia tak mau pakai kata-kata yang biasa. "Kalau mulai hari ini saya ceraikan kamu, itu normatif. Kita harus cari kata-kata yang kreatif," ujarnya tertawa.

Ketika itulah, hubungan Dhani dan Maia semakin tegang. Hingga akhirnya Maia menggugat cerai dirinya ke Pengadilan Agama.

"Mengapa Dhani menceraikan Maia dengan kata-kata yang begitu hebat, pasti karena ada sesuatu kan? Nah itu," katanya tersenyum penuh rahasia.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar