HEBOH !!! Acha Septriasa Banting Setir Jadi 'Penjaga Bioskop'

Posted by Bella Putri


ANEH92: Aktris dan penyanyi indonesia dengan bayaran termahal Acha Septriasa, pada acara peluncuran film Nada Untuk Asa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1). Film produksi Magma Entertainment ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata.Seperti yang di kutip dari tribunnews

Hampir Selalu membintangi film drama romantis, aktris sekaligus penyanyi Acha Septriasa kini mengembangkan kemampuan beraktingnya ke dalam film ber-genre suspense dan thriller. Midnight Show adalah film thriller pertama aktris bernama lengkap Jelita Septriasa itu.

"Aku belum pernah main film suspense atau thriller dan suka jika ada anak-anak muda yang memperjuangkan variasi (genre) film di Indonesia. Karena itu, aku berminat ikut main di film ini," ujar Acha ketika ditemui di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada Minggu (27/9/2015).

Acha mengatakan, mulanya, ia tertarik ikut serta berperan dalam film ini setelah membaca skrip film tersebut. Alasan lainnya adalah karena ia berperan sebagai penjaga bioskop. Menurutnya, peran itu cukup membuatnya tertarik lantaran dalam dunia nyata ia merupakan aktris yang filmnya kerap diputar di bioskop.

"Selain itu juga karena sutradaranya. Gina (Ginanti Rosa, sutradara film Midnight Show) itu kan asisten sutradara film The Raid 2," kata pemeran dalam film Love is Cinta itu.

Bagaimana jika benar acha septriasa banting setir jadi Penjaga Bioskop ? 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar