HEBOH ! Mbah Mijan dkk Bakar Kemenyan, Pindahkan Aura Negatif yang Ada di Ahok ke Tubuh Boneka

Posted by Bella Putri


ANEH92: Aksi menghebohkan yang terlihat sejumlah paranormal yang tergabung dalam Komunitas Paranormal Jakarta Peduli Ahok (Kopaja Ahok) menggelar aksi ruwat di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (28/9). Hal itu dilakukan untuk membuang energi negatif yang ada di tubuh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). seperti yang di kutip dari JPNN

"Kami peduli dengan Ahok, pengin kawal kinerja Ahok," kata Mbah Mijan di Bundaran HI, Jakarta, Senin (28/9).

Dalam aksinya, Mbah Mijan yang mengenakan kostum serba hitam membakar kemenyan. Para paranormal menggunakan boneka dengan bertuliskan Ahok. Boneka ini dijadikan tempat untuk menyimpan aura negatif Ahok.

"Banyak yang bilang dia bersih, tapi masih ada energi negatif dari tubuhnya. Kami ingin hal-hal yang negatif ditransfer ke boneka dan kami buang," ucapnya.

Setelah itu, Mbah Mijan menaruh daun ke tubuh boneka bertuliskan Ahok itu. ‎Mereka berdoa dan memindahkan aura negatif yang ada di Ahok ke tubuh boneka itu. ‎Kemudian, Mbah Mijan menebarkan kembang tujuh rupa ke se‎keliling Bundaran Hotel Indonesia.

"‎Ayam yang hitam yang disembelih, tapi yang putih dilepas. Ayamnya nanti dipotong di tempat khusus, enggak di sini (Bundaran HI)," ungkap Mbah Mijan.

Dalam ruwat ini, paranormal juga menyiapkan dua ekor ayam, masing-masing berwarna putih dan hitam. Ayam warna putih melambangkan kesucian. Sedangkan ayam warna hitam menggambarkan angkara murka.

Apakah aksi mbah mijan dkk berhasil memindahkan roh negatif pak ahok ke boneka ? Tunggu berita selanjutnya..

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar