WOW.. Armada GrabTaxi Menggunakan Mobil Mewah Aston Martin dan Porsche !

Posted by Bella Putri


ANEH92: Menjelang diselenggarakannya ajang balap F1 GP Singapore yang diselenggarakan pada tanggal 20 September 2015, tujuh supercar akan disiapkan secara gratis untuk ditumpangi keliling kota oleh konsumen/pelanggan GrabTaxi. seperti yang di kutip dari tribunnews

Penyedia jasa transportasi via aplikasi online GrabTaxi memberikan tumpangan yang berkesan untuk konsumennya di Singapura. Hal ini bisa saja menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penumpang yang menggunakan taxigrab.  

”Tumpangan super” ini bisa dinikmati penduduk Singapura 15-20 September 2015, diselingi dengan kampenye di media sosial bertagar (#) GrabSpeed.  

Ini merupakan salah satu cara GrabTaxi yang juga beroperasi di Indonesia itu untuk menaikkan citra, sekaligus memberi pelayanan ekstra untuk konsumen.  

Mobil-mobil yang dilibatkan adalah dua unit Aston Martin DB9 Volante convertible, Maserati GranTurismo, Maserati Quattroporte Sports GTS, McLaren MP4-12C, Porsche C4S 911 Cabriolet, dan Porsche Carrera. Semua mobil sudah didandani dengan warna khas, hijau-hitam.  

Cara booking-nya juga sama seperti akan memesan taksi lain. Mobil-mobil super spesial ini berkeliaran di beberapa kawasan Singapura seperti Orhard, City Hall, dan Tanglin, mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Setelahnya, mulai pukul 20.00 hingga 12.00, mobil akan menunggu di area penyelenggaraan balap F1.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar