DI ACEH: Laki-laki Tidak Sholat Jumat Bakalan di Kejar Sama Polisi Wanita (POLWAN)

Posted by VIRAL ID



ANEH92: Yang namanya solat jumat itu wajib dilakukan untuk kau adam gan, namun sebagian laki-laki ada juga yang jarang solat jumat dengan berbagai alasan. Namun apa jadi nya kalau tidak solat jumat bakalan dikejar Polisi Wanita (Polwan) bersama Wilayatul Hisbah (WH) perempuan di Aceh Utara, bakal intensif menggelar razia bagi laki-laki muslim yang tidak menunaikan salat jumat. Program tersebut dilakukan untuk memantapkan Qanun Nomor 11 Tahun 2002 tentang Akidah, Ibadah dan Syiar Islam.
“Razia kaum pria yang tidak salat Jumat ini sebelumnya juga pernah digelar. Hanya saja beberapa waktu lalu sempat terhenti. Namun pada Jumat 4 September, kemarin, petugas perempuan kembali melakukan patroli,” kata Ketua WH Aceh Utara Teungku Mursalin kepada Rakyat Aceh, Selasa (8/9). seperti yang di kutip dari jawapos

Sementara sanksi yang diberikan hanya berupa teguran, nasihat dan imbauan untuk mereka yang tertangkap. Program pemantapan Qanun Syariat Islam ini bekerja sama dengan Polres Aceh Utara, pihak Dinas Syariat Islam dan Wilayatul Hisbah Aceh Utara.

Teungku Mursalin mengatakan, razia ini akan terus digelar di sejumlah kecamatan di Aceh Utara secara bergiliran setiap hari Jumat. Petugas Polwan dan WH perempuan tersebut bakal menyisir ke sejumlah kedai kopi dan tempat mangkal umum lainnya di daerah yang dijadikan target.

Gimana gan ? Apa anda mau di kejar sama polwan yang cantik-cantik ? Atau agan tidak memiliki malu lagi ? Silahkan aja coba tidak solat jumat di aceh.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar