Heboh,, Wanita Malaysia Buat Kue Bercampur Darah Haid,, Akhirnya di Bully Warga Instagram

Posted by Mobile eSports


ANEH92: Baru-baru ini di media sosial di hebohkan oleh seorang wanita malaysia, kabarnya wanita malaysia itu memposting makanan yang di akui berbahan darah haidnya.Tak butuh waktu lama untuk menjadikan wanita ini artis dadakan. 
Seperti yang di kutip dari msn wanita yang menggunakan jilbab ini di sambut dengan hujatan lewat akun instagram miliknya. Wanita yang belum di ketahui identitasnya tersebut mendapat kritik pedas atas kelakuannya tersebut.

Ia mengaku sebagai anggota dari sebuah program yang mendorong wanita agar tidak jijik dengan darah haid sendiri. Salah satu tindakannya dalam mendukung program tersebut adalah membuat sejumlah makanan yang di campur dengan darah haid.

Dengan membuat kue seperti pancake darah haid, waffle, dan berbagai macam jenis kue lainnya. Sejumlah pengguna instagram yang melintas di postingan tersebut langsung bereaksi keras. Dan menutuk perbuatan wanita tersebut.

"Hei sebagai umat Islam janganlah kau menyepelekan darah haidmu itu."
"Itu adalah darah penyakit jadi untuk apa kau masukkan ke dalam makanan yang kau buat."
"Lepaskan saja jilbabmu," tulis seorang pengguna instagram.
"Kalaupun mau mendukung program, masih banyak cara lain yang lebih masuk akal.""Daripada memasukkan darah haid dalam makanan," tulis netizen lainnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar