Inilah Alasan Mengapa Sulitnya Berteman Dengan Mantan

Posted by Bella Putri


ANEH92: Sebagian besar dari remaja dewasa yang sudah putus dari pacarnya, sempat untuk balikan laagi dengan mantannya. Istilah anak jaman sekarang putus nyambung seperti lagu nya Bukan Bintang Biasa. Ada juga yang setelah putus memilih untuk putus komunikasi atau musuhan. Ada Dan ada juga yang menerima kenyataan pahit putusnya percintaan mereka dengan memilih berteman.

Tidak ada salahnya jika kita menjalin silahturahmi kepada mantan dengan cara berteman, namun untuk berteman dengan mantan butuh beberapa konsekuensi yang tinggi, terutama di saat kita memiliki pacar baru. Ada beberapa alasan mengapa berteman dengan mantan bukan ide baik baik. seperti yang di kutip dari merdeka

Nah, berikut adalah beberapa alasan kenapa berteman dengan mantan bukan ide yang baik.

  • Sulit Mendapatkan Pasangan  

Karena terlalu dekat dengan mantan, tanpa sadar Anda mungkin berpikir untuk mencari seseorang yang mirip dengannya. Dan itu bisa membuat Anda susah move on dari sosoknya, yang pada akhirnya membuat asmara Anda selalu gagal.
  • Bisa-bisa Pacar Cemburu

Kedekatan Anda dengan mantan bisa membuat pacar Anda cemburu. Dan itu bisa memicu perdebatan di antara kalian. Jadi, sebaiknya pikirkan lagi keputusan Anda untuk berteman dengan mantan Anda.
  • Kadang Terpikir Untuk Balikan

Kebersamaan kalian bisa saja membangkitkan cinta yang masih tersisa di dalam hati Anda. Bila dia dan Anda sama-sama tidak memiliki pasangan, tentunya tak masalah. Namun, jika situasinya tidak demikian, bagaimana? Kalian berdua sama-sama sudah memiliki pasangan, dan cinta kalian pasti akan menyakiti hati pasangan kalian.
  • Teringat Kenangan Pahit

Mengenang sesuatu yang tak menyenangkan hanya membuat hati terasa sakit, bukan? Lalu, apakah Anda tetap ingin berteman dengan mantan Anda? Coba pikirkan ini sebelum benar-benar berteman dengan mantan Anda.
Inilah beberapa alasan kenapa berteman dengan mantan bukan ide yang baik. Namun bukan berarti Anda tidak boleh berteman dengan mantan. Hanya saja, sebelum melakukannya, Anda sebaiknya melihat situasi Anda dulu. Apakah hubungan semacam itu bisa berhasil pada Anda dan mantan Anda? Apakah pasangan Anda bisa menerimanya? Bisa-bisa hubungan antara mantan dan pacar anda semakin kacau.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar