Gimana Jadinya Gan, Jika Ayam, Ikan, Kodok dijadikan Peneliti Untuk Memprediksi Gempa Bumi

Posted by Mobile eSports



ANEH92: Tidak biasanya prediksi gempa dengan menggunakan hewan. Tapi Peneliti pemerintah China menggunakan ayam, ikan dan kodok untuk memprediksi gempa bumi, menurut laporan media lokal.

Biro seismologi di kota timur Nanjing berubah tujuh peternakan hewan ke stasiun seismik, surat kabar China Daily melaporkan pekan lalu. Seperti yang di kutip dari tribun. Peternak di peternakan diminta untuk memperbarui laporan tentang perilaku hewan dua kali sehari, kata laporan itu.




Nanjing berencana untuk merekrut tujuh peternakan lebih ke dalam skema tahun ini. Fasilitas perlu rumah lebih dari tiga spesies yang memenuhi syarat. Tetapi beberapa penjaga hewan tampak enggan untuk terlibat.

Rinci dalam laporan itu saran yang mungkin perilaku abnormal yang bisa menunjukkan gempa bumi akan terjadi termasuk ayam terbang di atas pohon, ikan melompat keluar dari air atau kodok bergerak dalam kelompok.

"Kebun binatang kami tidak sedang berubah menjadi stasiun monitor yang karena hewan akan menampilkan perilaku abnormal ketika mereka diejek oleh pengunjung," laporan itu mengutip seorang penjaga kebun binatang lokal mengatakan.

China secara teratur terkena insiden seismik, dengan ratusan ribu tewas dalam bencana besar di masa lalu. Tiga orang tewas dalam gempa bumi yang fatal terbaru pekan lalu di wilayah barat jauh Xinjiang.

Menggunakan hewan untuk memprediksi gempa bumi bukanlah hal baru di China. Media pemerintah mengatakan tahun lalu pusat Kota Nanchang menggunakan anjing untuk memprediksi gempa.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar