Subhanallah, Penemuan Mayat Jemaah Haji Korban Crane Jatuh Sedang Bersujud..

Posted by Mobile eSports


ANEH92: Petugas evakuasi korban crane yang jatuh di proyek perluasan Masjidil Haram, Mekkah, Jumat (11/9/2015) sore waktu setempat. Tim evakuasi menemukan sosok mayat jemaah haji. Seperti yang di kutip dari inilah.com
Penemuan mayat itu diperkirakan yang terakhir sejak prores pencarian korban pasca peristiwa tersebut.
Belum diketahui identitas mayat jemaah haji yang ditemukan tersebut. Namun, dalam gambar tampak bahwa mayat terakhir yang ditemukan itu--dari pakaiannya--berjenis kelamin laki-laki. Dalam foto terlihat posisi korban tengah bersujud, dan tangan kanannya dekat dengan Alquran di depannya.

Peristiwa terjungkalnya crane proyek perluasan Masjidil Haram yang disebabkan badai hujan dan angin di kota suci Mekkah itu menimbulkan duka mendalam bagi umat Islam dunia khususnya di Indonesia. Sebanyak 107 jemaah haji meninggal dunia tertimpa reruntuhan bangunan dan 238 orang mengalami luka-luka.
"Ketujuh orang itu, dua orang yang sudah diumumkan sebelumnya dan lima orang baru yang dipastikan wafat setelah dilakukanproses verifikasi," katanya.
Jemaah haji Indonesia yang meninggal tujuh orang. Ini dibenarkan Kepala Daerah Kerja (Daker) Mekkah Arsyad Hidayat, di Mekkah Arab Saudi, Minggu.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar