HEBOH ! Tentara Australia Menantang Anak SD Main Rugby di Bandung

Posted by VIRAL ID


Tentara Royal Australia Army (RAA) bersama prajurit Kodam Jaya/Jayakarta menyempatkan diri untuk memanfaatkan wanktu senggang untuk bermain bola bersama sejumlah anak SD di Desa Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat.
Seperti ynag di kutip dari merdeka.com, Selasa (15/9), prajurit Kodam Jaya/Jayakarta saat ini sedang menjalani latihan bersama dengan RAA bertajuk Wirra Jaya Ausindo TA 2015. Satu dari seluruh rangkaian pelatihan, seluruh prajurit baik TNI maupun RAA wajib melakukan Patroli atau Route Clearance.

Meski berhadapan dengan tentara asing, bocah-bocah SD tersebut tak menampakkan rasa takut, malah ceria. Mereka tetap ceria menghadapi lawannya yang lebih tinggi dan berbadan besar. Tentara Australia pun menyambutnya dengan wajah murah senyum.

Saat tiba di permukiman, mereka disambut dengan ramah oleh warga setempat, termasuk bocah-bocah SD. Sambutan ini dimanfaatkan tentara Australia untuk menantang mereka untuk bermain bersama.

Para pelajar siswa-siswa dari SDN 4 Rajamandala Kulon bermain olahraga lempar bola Rugby bersama prajurit Australia. Kesan hangat dan akrab terlihat dari wajah bocah-bocah ini.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar