Khusus Wanita ! Lakukan Cara Ini Agar Pria Selalu Memikirkan Anda

Posted by Mobile eSports


ANEH92: Kebanyakan pria sangat sulit untuk di taklukkan, apalagi pria yang berlabel badboy atau playboy. Sangat jarang sekali wanita mampu menaklukkan hati seorang pria tersebut.  Mengapa demikian ? Karena pria yang dikategorikan badboy memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum hawa.

Nah, Buat kamu wanita-wanita yang ingin pria yang berlabel playboy atau badboy selalu memikirkan kamu. Ini adalah salah satu award terbesar di dalam hidupmu. Mau tau cara apa saja yang harus anda lakukan agar pria selalu memikirkanmu ? seperti yang di kutip dari melrot. Berikut ini caranya:
  • Simak Suara Dia Perhatikan suaranya, lembut atau kencang? Saat bercakap dengannya, ubah nada suara Anda menyamakan nada suaranya. Dengan begitu, dia tahu Anda memerhatikannya.
  • Bahasa Tubuh Bahasa tubuh pria dengan mudah mampu menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Perhatikan saat Anda berpapasan dengannya di lorong, jika arah bahu dia sejajar mengarah ke tubuh Anda, maka kesempatan Anda cukup besar untuk memikat hatinya.
  • Lihat Dalam-dalam Mata Dia Pria akan sangat mudah tergugah dengan tatapan mata yang dalam dan penuh arti.
  • Dekati Pria Secara Perlahan Mengapa? Karena Anda ingin dia terlebih dulu nyaman mengenal Anda. Jangan pernah memaksakan perasaan Anda terhadap pria.
  • Jangan Pernah Sesekali Mengkritik Pria Pria menyukai wanita yang tidak banyak berkomentar bahkan mengkritik. Dengan bersikap manis, Anda akan sangat mudah memikat pria.
  • Observasi Lebih Lanjut Perhatikan cara pria itu bergerak, bernapas, dan berbicara. Sesuaikan diri Anda dengan kecepatannya bertindak.
  • Ketahui Apa yang dipikirkan dan dirasakannya Saatnya menjajaki pola pemikiran dia. Pria cenderung mengatakan apa yang dirasakan dan dipikirkannya. Ajak dia lebih sering bercakap-cakap, tak ada salahnya sesekali mengatakan perasaan Anda. Lihat reaksinya, dan putuskan untuk melanjutkan atau menghentikan tindakan Anda selanjutnya.
Itulah beberapa cara menaklukkan pria agar dia selalu memikirkan kamu. Semoga berhasil dalam menaklukkan hati pria.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar