Rahasia Tersembunyi Mengapa Marc Marquez Sering Melihat Kebelakang Ketika Balapan !

Posted by Mobile eSports


ANEH92: Siapa yang tak kenal dengan pembalap moto gp yang satu ini, pria kelahiran 93 ini memiliki bakat saat berpacu di sirkuit. Selain gaya menikung dengan menggores siku dan teknik pengereman satu jari, Marc Marquez punya ciri lain dalam balapan yaitu sering ia melihat ke belakang.

Hal itu diakui sendiri oleh pembalap Repsol Honda itu. Seperti yang di kutip dari beritasatu 
"Banyak orang bertanya kenapa saya beberapa kali menengok ke belakang selama balapan," kata Marquez dalam laman blog-nya, Selasa (15/9). Baca Juga: Benarkah Jika Valentino Rossi Pensium Moto GP Akan Rugi 50 Persen Lebih ?
Lalu dia menjawab dengan mengambil contoh balapan terakhir di Sirkuit Misano akhir pekan lalu, di mana cuaca berubah-ubah sehingga para pembalap harus mengganti motor hingga dua kali.
"Dalam balapan grand prix sepenting ini, Anda perlu terus mengetahui apa yang dilakukan para rival, khususnya ketika mereka memutuskan untuk masuk pit, sehingga Anda bisa kemudian memutuskan sendiri apa yang harus dilakukan," kata Marquez.
Dia akhirnya memenangi balapan yang cukup kacau itu berkat strategi tim untuk memanggilnya masuk dan kembali memakai ban kering di waktu yang tepat. Di trek, Marquez memang terlihat beberapa kali menengok ke belakang.
"Tentu kunci penting lainnya adalah tim yang memberi informasi pada Anda dan menyampaikan semuanya dari dinding di waktu yang tepat."

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar