Gimana Respon Anda ? Jika Menkeu Menyetujui Kenaikan Gaji Anggota DPR

Posted by Bella Putri


sumber: google
ANEH92: Mentri Keuangan ( Menkeu ) Bambang PS Fraksi Brodjonegoro menyetujui usulan kenaikan tunjangan untuk DPR dalam RAPBN 2016 nanti, hal ini membuat Fraksi PDI Perjuangan meradang dengan keputusan tsb. Sebab, kenaikan penghasilan bagi wakil rakyat dinilai tidak pantas di sat perekonomian sedang tidak stabil dengan berbagai gonjang ganjing..
Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto bahkan mengaku malu dengan usulan itu. "Bikin malu saja. Situasi ekonomi tidak bagus. Itu tidak enak hati," ujarnya di kantor DPP PDIP jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (17/9). seperti yang di kutip dari jawapos
Bambang menuturkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sudah wanti-wanti ke kader-kader partai berlambang kepala banteng itu agar tidak meributkan urusan gaji. Alasannya, rakyat masih kesusahan.
"Ibu Mega mengarahkan jangan terlalu kencang bicara tunjangan. Rakyat sedang susah," tuturnya.  
Bambang yang duduk di Komisi VII DPR itu lantas mengingatkan koleganya sesama wakil rakyat untuk bertanya ke diri masing-masing. Menurutnya, sangat tidak pantas anggota DPR bergelimang gaji saat rakyat susah.

"Rasakan saja di hati, bagaimana meneken penerimaannya (dokumen kenaikan tunjangan, red). Apa sampai hati? Mestinya sadar, camkan, dan, resapi," ujarnya.

Bagaimana menurut anda jika keputusan kenaikan gaji Anggota DPR di setujui ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar