Benarkah Jika Mimpi Ini Kamu Akan Mendapat Uang ?

Posted by Bella Putri



ANEH92: Banyak sekali orang yang mengalami mimpi, namun mereka tidak akan pernah ingat apa saja yang meraka mimpikan semalam ketika bangun tidur. Mimpi merupakan bunga tidur, namun sebagian besar masyarakat di indonesia mempercayai sebuah mimpi sebagai petanda. Baik mimpi buruk ataupun mimpi baik. Berikut ini mimpi yang memiliki makna baik atau akan mendapatkan uang: sperti yang di kutip dari liputan6

Mimpi Kehilangan Uang 

Mimpi kehilangan uang dipercaya oleh sebagian masyarakat di Indonesia justru memiliki arti yang baik yaitu akan mendapatkan uang. Ini hanya sebuah mitos yang beredar di sebagian masyarakat. Anda boleh percaya boleh tidak.

Mimpi mendapat ikan 

Mimpi mendapat ikan diipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia sebagai pertanda baik. Konon jika mimpi mendapat ikan akan mendapat rezeki berupa uang.

Mimpi kejatuhan Durian 

Mimpi kejatuahn durian mempunyai makna akan mendapatkan uang, rezeki atau keberuntungan. Mungkin karena durian menjadi salah satu buah yang mewah, sebagaian masyarakat Indonesia memaknainya menjadi hal yang baik. BACA JUGA: Ketahuilah 10 Tanda Jika Orang Akan Meninggal Dunia

Mimpi menginjak kotoran atau apapun yang berhubungan dengan kotoran 

Mimpi menginjak kotoran dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia sebagai tanda akan mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka.

Anda pernah mimpi menggendong bayi? 

Konon mimpi menggendong bayi adalah lambang Anda akan mendapat rejeki. Mungkin karena dalam budaya kita menganggap anak adalah rejeki, sehingga mimpi menggendong anak diibaratkan akan mendapat rejeki.

Mimpi Melahirkan Anak

Di kalangan wanita, mimpi melahirkan sering disambut dengan suka cita. Menurut sebagian masyarakat Indonesia, mimpi melahirkan dapat bermakna seseorang akan mendapat banyak rejeki atau keinginannya akan segera tercapai.

Nah, itulah beberapa makna mimpi, konon mimpi tersebut petana baik dan kamu akan mendapatkan uang. Percaya atau tidak kembali ke diri masing-masing ! 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar