HEBOH, Sayembara Menemukan Farhat Abbas Berhadiah Puluhan Juta dari Musisi Ahmad Dhani !!!

Posted by Bella Putri



ANEH92: Setelah berita heboh tentang Farhat Abbas Jadi Daftar Pencarian Orang ( DPO ), yang membuat pihak ahmad dhani menjadi geram mendengar farhat sedang di singapura. Kali ini berita yang tak kalah menghebohkan media sosial dari kubu ahmad dhani menggelar sayembara.

"Kami akan memberikan siapapun yang bisa menemukan farhat puluhan juta rupiah, bagi siapapun yang bisa menemukan Farhat, dan bisa kasih informasi (soal keberadaan Farhat)," kata Ramdan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015). seperti yang dikutip dari liputan6

Keinginan pihak Mas Ahmad Dhani supaya Farhat muncul, agar proses praperadilan jilid dua lekas selesai. "Supaya Farhat juga bisa ditahan," jelas Ramdan.

Farhat Abbas disebut-sebut sedang berada di Singapura untuk menjalani pengobatan. Ada yang menduga, Farhat ke luar negeri agar dirinya tidak ditangkap pihak kepolisian. Apalagi, Indonesia dan Singapura tidak memiliki perjanjian ekstradisi.

Namun hal ini sebelumnya sudah dibantah oleh kuasa hukum Farhat, Muhammad Burhanuddin. "Dia berobat. Nanti kalau waktunya tiba, dia pasti muncul kok," kata Burhanuddin.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar