Inilah yang Akan Terjadi Pada Wanita Jika Menelan Sperma !

Posted by Bella Putri


Inilah yang Akan Terjadi Pada Wanita Jika Menelan Sperma !
img: google.com
ANEH92: Sudah pada tahu belum nih ? Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang pernah membaca artikel ini. Tappi alangkah baiknya lagi kita membaca dan membagikan ulang artikel ini kepada teman, keluarga, bahkan siapapun yang tidak kita kenal sekalipun. Nah, Apa sih yang akan terjadi jika sperma ditelan atau tertelan? Ada yang dengan sengaja menelan dan ada juga yang tidak sengaja menelan sperma. Pertanyaan semacam ini mungkin sudah banyak terlontar dari mulut para wanita. Hanya saja tidak begitu memperdulikannya. Terlebih, hal tersebut tidak membawa dampak buruk bagi mereka.


Meski demikian, penting bagi cewek untuk tetap mengetahui dampak-dampak apa saja yang akan didapatkan dari menelan sperma ini.


BACA JUGA: Pria Wajib Tahu, Inilah 10 Ciri-Ciri Wanita Nakal


Adapun dampak yang akan terjadi sendiri ada dua, selain berdampak baik, ternyata sperma memiliki dampak buruk lho ! Sebelum membahas dampak buruk dari sperma, lebih baik kita membahas dampak baiknya terlebih dahulu:

Dampak Baik Menelan Sperma

Sebuah penelitian dari Belanda mengungkapkan bahwa menelan sperma mampu mengurangi risiko preeklampsia dalam kehamilan, sebagaimana dikutip Kompas.com.

Penelitian tersebut menjelaskan, hal ini terjadi karena kandungan di dalam sperma beradaptasi dengan sistem kekebalan tubuh wanita hamil, sehingga bisa menerima protein asing yang ada di sperma, seperti halnya yang ada di plasenta dan janin.

Dampak Buruk Menelan Sperma

Sementara itu, studi lain juga menemukan fakta lain dari kegiatan s*ks ini. Studi tersebut menyebutkan cewek yang sering menelan sperma kemungkinan akan sulit hamil. Hal ini disebabkan antibodi di tubuhnya menghancurkan protein atau antigen yang ada di sperma pasangannya.

Tak hanya itu saja, menelan cairan mani pasangan juga bisa menularkan berbagai risiko penyakit serius. Diantaranya adalah HIV, klamidia, dan gonorhea.

Bagaimana setelah membaca dampak baik dan buruk menelan sperma ? Apakah kamu sudah tau bukan bagaimana dampak menelan sperma. Semoga bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa sebarkan artikel ini.. Terima kasih

Cari artikel ini di: manfaat menelan sperma, manfaat menelan sperma bagi wanita, manfaat menelan sperma bagi diri sendiri, manfaat menelan sperma menurut islam, bahaya menelan sperma pasangan, bahaya menelan sperma bagi wanita, bahaya menelan sperma pria

{ 1 comments... or add one}


Jabrezd Rastta mengatakan...

mksih atas info.y

Posting Komentar