HEBOH ! Limbad dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan Saat Atraksi Sulap.

Posted by Bella Putri


ANEH92: Master sulap dengan adegannya yang cukup ekstrem dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut tersebar melalui pesan singkat berantai. Dalam pesan singkat yang dimaksud, Limbad dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan saat menjalani sebuah atraksi sulap.

Seperti yang dikutip aneh92 dari kompas, Terkait hal itu, tabloidnova.com langsung meminta konfirmasi kepada istri Limbad.

"Itu enggak benar, waduh itu kok begitu ya kabarnya. Memang viral banget di media sosial. Saya juga sudah telepon Mas Limbad tadi pukul lima untuk pastikan. Itu enggak benar," kata istri Limbad, Susi Indrawati, saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (24/5/2016) pagi.

Kabar meninggalnya Limbad memang sempat mengejutkan publik dunia maya. Maklum, kabar itu kali pertama berembus dari sana. Susi mengaku tak luput dari rasa terkejut. Sebab, dia dan Limbad sudah dua hari ini berpisah. Sang suami sedang menjalani pertunjukan off air di Manado, Sulawesi Utara.

"Shock saja sih dengarnya saya. Kalau atraksi sampai berdarah itu saya sudah paham, tetapi kalau berita sampai meninggal itu seram banget," kata Susi.

BACA JUGA: Terungap Sudah, Akhirnya Adik Seperguruan Buka Rahasia Mengapa Limbad Tidak Pernah Bicara !

"Dia memang masih di Manado, off air dari SMN, sudah dua hari memang," kata Susi.
Bahkan, saat salah satu netizen di akun Twitter Jupe menanyakan kabar itu, mantan istri Gaston Castano ini semakin penasaran.

Jupe sampai dibuat takut saat mendapat kiriman foto, yang diduga adalah Limbad. Sebab, dalam foto yang dikirim temannya itu, kondisi Limbad sedang berlumuran darah.

“Dapat WhatsApp teman di Manado ada foto-foto dia (Limbad) berdarah-darah gitu. Nggak bisa di posting takut,” ungkap Jupe.

Cari artikel ini di: limbad ngomong, limbad meninggal, istri siri limbad, benazir endang, limbad selingkuh, nama asli limbad, istri muda limbad, limbad bicara

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar