Ternyata Ini Penyebab Amokrane Sebet Ditembak Polisi Hingga Tewas !

Posted by Bella Putri


ANEH92: Baru baru ini nama "Amokrane Sebet" menghebohkan indonesia tepatnya di bali. Bule prancis ini ditembak mati oleh polisi di bagian dada dan kepalanya. Amok pria berbadan gempal dan bertato itu menyimpan sejumlah catatan buruk pada warga di sekitaran Jalan Pantai Berawa, Canggu, Denpasar, Bali.

Seperti yang dikutip aneh92 dari tribunnews, Hal ini terkuak usai polisi melakukan pendalaman yang menemukan bukti ijin tinggal pelaku yang habis September 2015 lalu.

"Selain ijin tinggal yang sudah habis September tahun lalu, juga diketahui ketika berkunjung ke restoran tidak pernah membayar," kata Kapolda Bali, Irjen Pol Sugen Priyanto, Senin (2/5/2016).

Dari informasi yang dikumpulkan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Amok sendiri nekat melakukan perlawanan terhadap polisi yang ingin menjemput paksa dirinya. Amok keluar dari rumahnya di Jalan Pantai Berawa membawa sebilah pisau.

Selanjutnya, menyerang polisi yang sedang menjalankan tugas. Pihak kepolisian yang tewas mendapat Delapan tusukan. Tusukan itu menghujam anggota polisi di bagian leher, dada hingga mengenai jantung ada juga yang di bagian paha.

"Kurang lebih dua tahun pelaku tinggal di Bali. Dan selama tinggal sering sekali membuat keonaran seperti tidak membayar di restoran dan mengatai warga dengan kata-kata 'I Kill You, F*ck You dan kata-kata kasar lainnya," ungkap Sugeng.

Pengakuan Sugeng, sebelum penangkapan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Konsulat Jendral Perancis. Pihaknya, ingin menemui secara baik-baik pelaku. Yang kabarnya juga dalam surat panggilan oleh Polsek Kuta Utara pernah disobeknya.

"Nah itu dia, pelaku membawa pisau, menyerang polisi hingga anggota kami meninggal. Tadi juga kami sempat memberikan tembakan peringatan. Pelaku yang membawa pisau itu menusuk anggota kami di beberapa bagian tubuh. Karena tembakan peringatan tidak dihiraukan, maka kami tembak dengan peluru tajam," tukasnya.

(VIDEO) Detik detik Amokrane Sabet Ditembak Mati Polisi di Bali


{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar