HEBOH ! Gara-gara Pamer Foto Clubbing, Aurel Hermansyah Diserang Netizen

Posted by Unknown


ANEH92: Baru-baru ini banyak beredar kabar yang tidak enak di dengar di kalangan masyarakat, dari beredarnya video sonya dapari, video salam osis dan salam pramuka. Kali ini yang tak kalah menghebohkan netizen ialah Aurel Hermansyah, kali ini aurel membuat geger netizen di media sosial instagram. Anak pasangan artis Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini ketahuan merayakan selesainya ujian Paket C yang diikutinya beberapa waktu lalu. Namun yang membuat berbeda dengan siswa pada umumnya, Aurel merayakan hal itu dengan dugem bersama teman-temannya sebayanya di Empirica Jakarta.

Seperti yang dikutip aneh92 dari tribunnews, melalui foto yang diunggah Aurel di akun Instagramnya beberapa hari lalu terlihat beberapa foto yang dikolase, dia terlihat berpose bersama teman-teman

"Goodbye high school," demikian caption singkat yang ditulis oleh Aurel di akun instagramnya @aurelie.hermansyah

Kelihatan aurel mengenakan busana berwarna ungu, yang terdiri dari rok panjang dan crop top yang menunjukkan bagian perut. Terlihat pula wajah Aaliyah Massaid, putri almarhum Adjie Massaid. Tentu saja, postingan Aurel Hermansyah ini sontak menuai berbagai komentar dari netizen yang berbeda sependapat dengan aurel.

Sebagian orang melontarkan berbagai sindiran tentang gaya hidup Aurel yang dianggap tidak mencerminkan sosok public figure dan anak seorang anggota DPR RI.

@sarasmumin: astagfirullah

@muhammadkhairulpadli: Apa cocok wanita muslim dugem apa cocok wanita muslim pake baju seksi

@raninldi: Suka clubing ya kak? Masuk ke media loh kak.. Jadi sorotan masyarakat.. Pdhal aku fans kakak

@tengkuhannifa: Miris liat cewek zaman sekarang, banyak banyak denger ceramahan dr zakir naik ya dek mana tau tebuka hatinya

@ndian_29: Orang tua harus nya lebih merhatiin pergaulan anak2 nya ya.. sayang.. cuma ngasih uang.. makeover smpe jdi cantik.. tapi prgaulan anaknya gak d jaga. Miris.

@muqorrobin.ahmad: Baru lulus SMA aja udh bgini, blom ngrasain kuliah tuh.. susahnya kyak apa!!!

@dieselibnu: Men anak jaman sekarang parah parah

@angelycz: Jadi gini kelakuan anak DPR. Publik figure harusnya nyontohin yang bener dikit lah

@liem_stephanie: Ketika orang hanya lihat dari sisi negatif nya saja... :( mereka hanya mengkespresikan kebahagian nya, homeschool itu gak buruk kali -____-" duh nih orang ya bikin gemes

@intan_dwicahya: Jiirr.. Lulusan SMA gua toh. Gua liatny Kaya tante" semua.

@stanwilaski_dt8: Bagi yg ngebela , emng betul , tpi gk sepantasny juga seorang public figure nunjukin kya gini di sosmed itu psti bkn kontroversi yaa emng bener hidupny dy , tpi kan lbh baik gk ush di post ntarr bnyaak yg negatif pastii..

@nikita_27796: Komentar bukan untuk menjatuhkan. Harusnya kita kasih tau yg baik. Yg lain jg jgn org komen dikira ngebully. Kita komen supaya dia jg menjadi org lebih baik termasuk sebagai pelajaran buat kita. Mba aurel kita bukan maksud untuk membully tapi saya jg masih muda meskipun saya lebih tua apa tdk lebih baik kita menjaga harkat dan martabat ortu km. Apalagi ayah km seorang anggota DPR . dia jg sebagai sebagai contoh masyarakat. Km kn jg muslim de aurel. Ayo sama2 kejalan yg benar mumpung masih muda. Okay. Jujur aku suka km de aurel krn km cantik bgt tapi lebih cantik klu perilakux bisa mencerminkan lebih dri wajahnya yg cantik.

@ainy_wayne_lope_1d: Yaa klo soal bebas sih..siapa aja boleh bergaul yg bebas,mau artis,anak DPR,/anak presiden manapun..bs!asal jgn di post aja!klian jg bisa ikutan klo mau mah!😉😉cm bedanya klo kita2 yg ikutan kn gk bakal disorot publik..udh gtu aja!
Artikel ini ada di: aurel hermansyah before after, aurel hermansyah dulu dan sekarang, aurel hermansyah instagram, aurel hermansyah operasi plastik, pacar aurel hermansyah, diet aurel hermansyah, ashanty, biodata aurel hermansyah

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar