Ternyata Ini Penyebab Tamara Bleszynski Lapor Polisi

Posted by Bella Putri


TAMARA BLESZYNSKI
ANEH92: Artis cantik Tamara Bleszynski melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya. Kompol Wayan Artha Ariawan sebagai Kapolsek Kuta Utara, yang menangani kasus penganiayaan oleh pelaku berinisial WS membenarkan jika teror yang dilakukan WS bukanlah pertama kalinya terjadi.

Seperti yang dikutip aneh92 dari okezone, Kejadian teror pertama kali terjadi pada saat pertengahan tahun 2015 lalu. Namun ancaman teror pembunuhan itu bukan menimpa Tamara Bleszynski melainkan temannya. Hal itu yang ditegaskan oleh Kompol Wayan Artha.

"Memang benar kira-kira bulan Agustus 2015 memang terjadi peristiwa serupa, namun korbannya bukan Tamara melainkan teman Bu Tamara," ujar Kompol Wayan Artha Ariawan saat dihubungi awak media melalui telefon, Jumat (15/4/2016).

Melalui akun Instagram resmi miliknya @tamarableszynskiofficial  Tamara juga membenarkan jika ancaman teror bukanlah pertama kalinya terjadi. Ibunda dari artis pendatang baru Teuku Rassya ini merasa sangat terganggu dan terancam karena tindakan teror itu.

"Tindakan premanisme juga terjadi di jalan pantai Batu Mejan, Echo Beach, ketika saya dan anak saya sedang berjalan menuju arah pulang. Teror terus menerus terjadi hingga tadi malam pelaku yang sama dan seorang temannya kembali melakukan aksinya," tambah Tamara.

Tamara mengalami kejadian yang tak menyenangkan saat melewati Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Tamara yang sedang dibonceng temannya, dijambak oleh orang tak dikenal bernama Wayan Putra Wijaya alias Sobrat.

Setelah peristiwa tersebut, perempuan yang saat ini tinggal di Jalan Batumejan Eko Beach, Canggu, Kuta Utara, Badung ini langsung menjalani visum di Rumah Sakit Trijata, Polda Bali, Denpasar. Sementara itu, pihak berwajib masih mendalami kasus penganiayaan tersebut.

Seperti itulah kronologi yang diceritakan Tamara kepada pihak yang berwajib. Semoga kasus teror ini cepat terselesaikan. Dan tidak ada lagi kejadian yang serupa di alami Tamara dan masyarakat lain.

Cari artikel ini di: tamara bleszynski instagram, mike lewis actor, kenzou leon blezynski lewis, tamara bleszynski pindah agama, tamara bleszynski murtad, teuku rafly pasya, tamara bleszynski agama, tamara bleszynski cerai

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar