Meletakn Bawang Putih di Bawah Bantal, Apa yang Terjadi Pada Wanita Cantik Ini ?

Posted by Unknown


ANEH92: Caerita menarik dari seorang wanita yang tidak disebutkan namanya memberikan pengakuan mengejutkan setelah dirinya meletakkan bawang putih di bawah bantal ketika akan tidur. Menurut wanita tsb, meletakkan bawang putih di bawah bantal ternyata bisa memberikan manfaat yang luar biasa yaitu dapat mengusir pikiran negatif disaat kamu sedang tidur sehingga kamu akan mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas setiap harinya.

Seperti yang dikutip aneh92 dari kabar24h, Banyak sekali orang Indonesia yang suka dengan bawang putih, bahkan bawang putih dijadikan bumbu andalan dalam memasak sejak jaman nenek moyang. Di dalam bawang putih ini memiliki nutrisi yang baik untuk tubuh manusia.

Selain mengandung nutrisi, kandungan zat allicin dan antibiotik di dalam bawang putih ini bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit mematikan seperti penyakit yang berhubungan dengan organ hati, mencegah dan mengobati kebotakan, membersihkan arteri dan darah, meringankan gejala flu dan dingin, membantu mengatasi masalah pernapasan dan lain-lain. Konon katanya , bawang putih ini juga dijadikan sebagai bahan alami yang memiliki banyak cerita. Mungkin sebagian orang percaya dengan mitos bawang putih ini.

Dalam ceritanya , bawang putih bisa disimpan di saku baju seseorang dengan arti bisa membawa keberuntungan. Selain itu, banyak orang di seluruh dunia yang menggosok wajan dan pot mereka dengan bawang putih bisa berguna untuk mengusir roh-roh dan menghilangkan energi negatif di sekitar mereka. Yang terakhir, ketika kamu menyimpan bawang putih di bawah bantal , kamu akan terhindar dari mimpi buruk karena bawang putih bisa menghilangkan energi negatif dipikiran kamu sewaktu kamu tidur.

Nah, buat kamu yang tidak percaya dengan cerita diatas, coba buktikan sendiri untuk meletakkan bawang putih di bawah bantal kamu ketika hendak tidur. Dan rasakan apa yang terjadi , dijamin kamu bisa tidur lebih nyenyak.

Cari artikel ini di: manfaat bawang merah, manfaat bawang putih tunggal, manfaat bawang putih lanang, manfaat bawang putih untuk rambut, manfaat kunyit, manfaat bawang putih untuk jerawat, manfaat bawang putih untuk kecantikan, manfaat bawang putih goreng

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar