HEBOH ! Foto Polwan Cantik yang Dianiaya Perwira Polisi Jadi Viral, Ternyata Anak Jenderal

Posted by Bella Putri


ANEH92: Beberapa foto-foto polisi wanita (polwan) cantik Bripda Muthia mendadak menjadi viral di medsos. Dari kecantikan Bripda Muthia yang membuat netizen klepek-klepek dan terpincut.

Diketahui, Bripda Muthia yang bertugas di Polres Bogor Kota Jawa Barat, polwan cantik ini memiliki nama lengkap Muthia Syahra Padang. Kencantikan Bripda Muthia tak kalah dari artis papan atas tanah air.

Seperti yang dikutip aneh92 dari pojoksatu, Polwan cantik ini ternyata anak jenderal polisi bintang satu, yakni Brigjen Pol Siswandi yang kini menjabat Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bripda Muthia sangat dekat dengan sang ayah. Keduanya pun tak segan-segan karaoke bareng. Hal itu diketahui dari akun instagram Bripda Muthia, @muthiasyahra.


Di akun Instagram tersebut, polwan cantik ini memposting video dirinya bersama sang ayah. Muthia bersama sang ayah, Brigjen Siswandi tampak asyik berjoget.

Muthia yang mengenakan kemeja garis-garis memegang kamera, sedangkan Siswandi di belakangnya mengenakan kaus bertuliskan ‘3 Pilihan Hidup’.

“Kita emang suka dangdutan ya pah @siswandi.adi,” tulis Bripda Muthia dalam keterangan foto.

“The greatest gift I ever had came from God. I call him DAD,” tandas Bripda Muthia.

Bripda Muthia menjadi bahan perbincangan banyak orang setelah polwan cantik berinisial M melaporkan AKBP BH ke Propam dalam kasus dugaan penganiayaan saat ngamar bareng di sebuah hotel di Jakarta Puat.

Perwira Polri AKBP B dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap polwan cantik Bripda M saat keduanya berkencan di Hotel kawasan Jakarta Pusat sekitar akhir April lalu.


Berikut ini 5 fakta yang memalukan AKBP B terkait jalinan asmaranya dengan Bripda M sehingga berujung tindak kekerasan:


1. AKBP B dan Bripda M menjalin hubungan gelap

Bripda M diduga adalah kekasih gelap AKBP B karena dari sikapnya yang kerap melakukan kencan sembunyi-sembunyi dengan Bripda M di sejumlah tempat.

2. AKBP B bercinta 10 kali dengan Bripda M

Dari informasi yang dihimpun AKBP B hingga terakhir dilaporkan melakukan tindak kekerasan dengan Bripda M telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 10 kali. Dan terakhir kali berkencan di hotel Jakpus, AKBP B menganiaya Brigadir M

3. Asmara tumbuh saat bertugas di Jabar

Cinta terlarang polwan cantik dan AKBP BH tumbuh subur saat keduanya bertugas di Jawa Barat. Keduanya kerap ke Jakarta untuk kencan.

4. Terjadi pertengkaran saat di hotel

AKBP B dan Bripda M diduga kerap ke Jakarta untuk kencan. Namun, di kencan terakhir di hotel kawasan Jakarta Pusat, terjadi pertengkaran.

5. Bripda M kini tak lagi dinas di Bogor

Bripda M menurut Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra kini tak lagi berdinas di Bogor.

Cari artikel ini di: polwan cantik, gambar polwan cantik, polwan cantik di dunia, poto polwan cantik, tni cantik, polwan cantik dianiaya, polwan tercantik di dunia, 10 polwan tercantik

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar