Miris, Setelah 19 Tahun Menikah, Suami Baru Sadar Ternyata Istri Cantiknya Adalah Pria

Posted by Bella Putri


ANEH9: Miris, Setelah 19 Tahun Menikah, Suami Baru Sadar Ternyata Istri Cantiknya Adalah Pria - Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka:

“Beranakcuculah dan bertambah banyak, penuihlah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.”

Dari firman allah tersebut dapat kita simpulkan tujuan allah menciptakan laki-laki dan peremuan ialah untuk melanjutkan keturunan. Tidak ada pasangan laki-laki sama laki-laki, perempuan sama perempuan. Namun bagaimana dengan kisah seorang pria asal Belgia baru sadar bahwa istrinya yang cantik jelita sebenarnya adalah seorang pria. Rahasia itu baru terkuak setelah pernikahan mereka berumur 19 tahun.

 Seperti yang dikutip dari wowmenariknya. Pria yang diketahui bernama Jan itu mengaku merasa terpukul dengan fakta baru yang ia temukan tentang istrinya. Dalam sebuah surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad, Jan menggambarkan bahwa istrinya yang bernama Monica adalah seorang transegender asal Indonesia.



"Saya pikir dia adalah seorang wanita," kata Jan dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Wittyfeed. Pria berusia 64 tahun itu juga mengatakan kalau tidak ada tanda-tanda istrinya adalah pria selama berumah tangga, bahkan ketika melakukan hubungan.

Pada akhirnya, Jan mulai mengetahui fakta sebenarnya bahwa sang istri adalah seorang pria setelah diberitahu oleh salah satu kerabat istrinya. Hati pria mana yang tidak kaget mendengar hal itu. Apa yang anda rasakan jika terjadi pada diri anda sendiri. Mungkin malu sama undangan yang pernah datang di acara pernikahan.

"Suatu malam saya bertatapan muka dengannya (istrinya) dan ia akhirnya mengaku terlahir sebagai anak laki-laki dan pernah melakukan operasi perubahan jenis kelamin," cerita Jan.

Setelah mengetahui semua kebenarannya, Jan mengaku bahwa hatinya hancur hanya dalam hitungan detik. Sementara itu, tidak diketahui bagaimana nasib hubungan Jan dan istrinya, apakah mereka berniat cerai atau tidak.

Nah, dengan adanya artikel ini memberikan kita gambaran agar berhati-hati memilih pasangan hidup. Jangan sampai keliru membedakan perempuan dan laki-laki. Jangan sampai jatuh di lubang yang sama.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar