Terjawab Sudah ! Akhirnya Tes DNA Polisi Tegaskan Ario Kiswinar Pewaris Sah Mario Teguh

Posted by Bella Putri


ANEH92: Terjawab Sudah ! Akhirnya Tes DNA Polisi Tegaskan Ario Kiswinar Pewaris Sah Mario Teguh. Penantian yang cukup lama dan membuat masyarakat menjadi penasaran. Pengakuan ario kiswinar yang mengaku anak biologis dari mario teguh kini terjawab sudah. Terbitnya hasil tes DNA oleh Polda Metro Jaya yang menyatakan Ario Kiswinar adalah anak sah Mario Teguh membuat motivator terkenal itu plong.

"Kepastian hukum aja, bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah ahli waris dia," kata Vidi Galenso Syarief, pengacara Mario Teguh, Jumat (25/11/2016)

"Juga, seperti di konferensi pers yang lalu, Pak Mario dan kami, kuasa hukum, kan bilang, 'Kalau hasilnya positif, ya, kami alhamdulillah, syukuran," imbuhnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan tes DNA untuk menindaklanjuti laporan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terhadap Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.

Seperti yang dikutip dari tribunnews. Kasus tersebut bermula ketika Mario Teguh, dalam acara Sapa Pagi Indonesia di Kompas TV, membeberkan dugaan bahwa Kiswinar ialah anak dari hubungan gelap Aryani Soenarto, mantan istrinya, dan laki-laki yang disebutnya Mr X.

Vidi menegskan, hasil tes DNA yang dipublikasikan polisi ini bukan perkara menang atau kalah. Tapi lebih pada kepastian hukum, mengingat Mario sudah mengajukan tes DNA itu sejak 25 tahun yang lalu.

"Pak Mario sejak 25 tahun yang lalu sudah mulai minta (dilakukan tes DNA), sampai sekarang baru kesampaian. Dia justru bukan soal kalah atau menang, dia merasa mendapat kepastian hukum atas anak yang namanya Kiswinar ini walaupun sudah terlambat," tutur Vidi Galenso Syarief.

Sebelumnya, di acara Sapa Pagi di Kompas TV, Mario Teguh sempat membeberkan dugaan bahwa Kiswinar ialah anak dari hubungan gelap Aryani Soenarto, mantan istrinya, dan laki-laki yang disebutnya Mr X.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar