10 Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2016

Posted by Unknown


ANEH92: Lowongan pekerjaan yang minim membuat sebagian orang mencari alternatif untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik. Dengan membuka lowongan pekerjaan sendiri. Memulai untuk melakukan usaha keci. Namun perlu anda ketahui, ternyata bisnis harus dilakukan riset terlebih dahulu. Berikut ini Bisnis yang menjanjikan di tahun 2016

1. Bisnis kebutuhan pokok. seperti menjual makanan, minuman, pakaian.

2. Bisnis online. Bisnis online yang sekarang sudah mulai digandrungi dan dapat menghasilkan puluhan hingga ratusan juta rupiah bagi pelakunya.

3. Bisnis travel. Saat ini untuk dapat berlibur baik di dalam dan diluar negeri semakin mudah dan gampang dilakukan dan juga memiliki peminat yang sangat banyak sehingga bisnis travel juga dikategorikan sebagai bisnis yang menjanjikan.

4. Desain grafis. Kebutuhan mengenai desain grafis saat ini desain grafis memiliki pasar yang luas seperti desain website, kartu nama, logo, banner, sampul buku, dsb.

5. Bisnis properti. kebutuhan akan tempat tinggal akan terus dibutuhkan, maka dari itu bisnis properti juga merupakan bisnis yang menjanjikan dan selain itu memiliki keuntungan yang besar pula.

6. Bisnis laundry. Bisnis laundri juga merupakan bisnis yang booming di beberapa tahun terakhir hingga saat ini terbukti dengan banyak nya peminat akan bisnis ini yang membuat semakin banyaknya pengusaha beralih ke bisnis laundry.

7. Bisnis katering. bisnis katering sangat diperlukan seperti untuk acara hajatan, pernikahan, sunatan, reuni dan lain sebagainya. Saat ini hampir setiap hari pasti ada saja acara tersebut terutama di daerah pemukiman padat dan tentu saja membutuhkan jasa katering, selain itu banyak juga pabrik pabrik dan kegiatan kegiatan yang menggunakan jasa katering secara kontinyu untuk dapat menyediakan makanan setiap harinya.

8. Bisnis broker kendaraan. kebutuhan masyarakat akan kendaraan terus meningkat, maka dari itu bisnis broker kendaraan juga memiliki masa depan yang baik dan juga memiliki pasar yang besar.

9. Bisnis Les bimbingan belajar. Bisnis les bimbingan belajar juga menjadi bisnis yang menjanjikan karena sat ini pendidikan begitu kompleks sehingga banyak anak anak usia sekolah yang memilih mengikuti les bimbingan belajar agar pendidikan anak semakin terarah.

10. Bisnis barang bekas. Bisnis ini walaupun terlihat sepele namun sangat menguntungkan juga bahkan banyak pelaku bisnis ini yang mencapai omset ratusan juta setiap bulannya. cari artikel ini di:

bisnis menguntungkan untuk mahasiswa, bisnis menguntungkan dengan modal kecil, bisnis menguntungkan 2016, bisnis menguntungkan bagi pelajar, kaskus bisnis menguntungkan, bisnis menguntungkan menjelang lebaran, bisnis menguntungkan tanpa modal, bisnis menguntungkan saat ini

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar