HEBOH ! Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, Rumah Mewahnya Akan di Lelang ?

Posted by Unknown


ANEH92: Musisi sekaligus pendiri Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani digosipkan hendak menjual rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah Jakarta Pusat. Salah satu akun gosip di instagram @jenk_keliin mengunggah sebuah postingan tentang kabar tersebut. Alasan Dhani hendak menjual rumahnya itu disebutkan karena bos RCM sudah bangkrut.

"Horrraaayy ada kabar gembiraa. Rumah PI mau dijula juli gegara Presiden Republic Cireng bank-keruut."

Seperti yang dikutip dari tribunnews, Kabarnya, rumah berwarna hitam itu merupakan harta gono gini hasil pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

"Disini yg bakat calo siapa cung? Bantuin minjenk maklarin rumah gono gini donk. Eh eh ntar kalo udin laku nih rumah kira2 si majikan bakal dibagiin dutanya ga yach... Ah paling majikan juga udah iklasin ntuh rumah. Bagi majikan mah beli rumah uda kek beli permen sugus, keciiil," tulis admin akun @jenk_keliin.

Berdasarkan informasi dari akun ini Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jamela bakal pindah ke Cinere, Depok. Selain itu putri Mulan Jamela juga dikabarkan sudah keluar dari sekolah mahal bertaraf internasional. Kendati demikian terkait kabar ini baik Ahmad Dhani maupun Mulan Jamela belum memberikan klarifikasi.

Namun di akun instagramnya Ahmad Dhani pernah mengunnggah video terkait isi rumah mewahnya ini. Seperti diketahui belakangan ini Ahmad dhani memang lebih sibuk mengurus politik ketimbang dunia hiburan. Setelah gagal mencalonkan diri di Pilgub DKI Ahmad Dhani mendirikan organisasi Orang Kita untuk melawan petahan Gubenur Jakarta Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

Bagaimana jika Ahok terpilih lagi? Apa yang akan dilakukan Dhani?


"Kalau Ahok jadi gubernur lagi, saya pindah ke Bekasi ya, ya... atau ke Depok," kata Dhani di rumahnya di Jalan Pinang Emas VII, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).


Dhani mengatakan, Jakarta di bawah Ahok jadi tidak terurus. Ahok selama ini dianggap hanya membuat gaduh. Saat ditanya apa yang membuat Dhani begitu kesal dengan Ahok, ia menyebut nama Prabowo.

"Di Jakarta sebelum Amju (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara) musuhi Ahok, Ahmad Dhani itu sudah duluan. Saya enggak suka sama Ahok (sejak) Mei 2014 saat Ahok menolak menjadi jurkam Prabowo. Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih. Dia diangkat jadi wakil gubernur dibiayai Gerindra, tiba-tiba ketika Prabowo jadi calon presiden dia menolak," kata Dhani.

Ketidaksukaan pada Ahok pun semakin membesar kala Dhani melihat banyaknya penggusuran dan relokasi. Untuk menjegal Ahok, kini Dhani membentuk Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas).

"Kami tidak menerima gubernur zalim, artinya tidak menerima kunjungan, kedatangan apa pun, dan (Amjas) akan dideklarasikan pada 15 Agustus nanti," ujarnya.

Dhani menyatakan bahwa Amjas tidak ada hubungannya dengan partai politik mana pun. Ia menjelaskan, Amjas hanyalah wadah untuk menggalang kekuatan masyarakat di Jakarta Selatan yang menolak kedatangan Ahok. Mereka tidak akan mengajukan calon. Adapun kelompok lain bentukan Dhani yang berfokus pada dukungan bagi lawan Ahok, yaitu Orang Kita, akan tetap dijalankan. Beberapa hari lalu, Dhani mendeklarasikan Orang Kita untuk mendukung Rizal Ramli dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar