Subhanallah ! Penggali Makam Kwalahan Gali Kubur Jenazah Istri Tukul, Ternyata Ini Penyebabnya

Posted by Bella Putri


ANEH92: Ajal dan maut seseorang tidak ada yang tau kapan akan datang kecuali Allah Swt. Begitu juga yang dialami keluarga besar tukul arwana, artis dan komedian yang sempat menjadi pembawa acara bukan empat mata. Tukul arwana baru saja ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh istri tercintanya.
Penggali Makam Kwalahan Gali Kubur Jenazah Istri Tukul, Ternyata Ini Penyebabnya
img: baruaja.com
Sperti yang dikutip aneh92 dari suara, ada sedikit cerita yang agak ganjil dari petugas makam di Taman Pemakaman Jeruk Purut, Cipete, Jakarta Selatan. Petugas makam bercerita bahwa mereka sempat mengalami kendala ketika menggali kuburan untuk jenazah Susiana atau Susi Similikiti, istri komedian Tukul Arwana.

Selain mendapat kabar dadakan jika Susi akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada hari ini, petugas juga kewalahan menyiapkan liang lahat karena ada rembesan air dalam liang. Petugas akhirnya membuang air dengan mesin pompa.

"Kami baru mendapat laporan pagi ini kalau dimakamkan di Jeruk Purut. Makanya ini lagi kerja bakti buat nyedot air yang ada di dalam liang," kata G.H. Achyanto, salah satu petugas TPU kepada media di Jeruk Purut, Cilandak Timur, Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Menurutnya, liang lahat untuk istri Tukul berdekatan dengan raw. "Soalnya kan ngerembes. Karena dekat rawa jadi airnya meresap," kata dia lalu menambahkan, "Kami akan berikan pelayanan terbaik dan terus menyedot air sampai kering."

Kerja keras petugas akhirnya berhasil membuang air dalam liang, meskipun jenazah datang lebih cepat satu jam di TPU. Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Jenazah Susi awalnya akan sampai di makam pukul 10:00 WIB, namun ternyata tiba lebih cepat satu jam. Semoga almarhum susiana di terima di sisi allah swt. Cari artikel ini di:

susi similikiti tukul arwana, anak tukul, istri tukul arwana susi, istri tukul arwana, istri tukul arwana susiana, istri tukul susiana

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar