Cewek Wajib Baca ! Jika Punya Sifat Ini, Siap-siap di Selingkuhin Cowok

Posted by Bella Putri


ANEH92: Bagi sebagian cowok selingkuh itu memang indah, emang pada dasarnya sifat cowok itu tidak gampang puas dengan apa yang dia miliki sekarang. Sudah dapat yang lebih pengen punya yang lebih dari yang sekarang.

Sebenarnya selingkuh memiliki beberapa kriteria, ada yang selingkuh gara-gara bosan terlalu lama pacaran, ada juga yang memang hobby selingkuh ( playboy ), ada juga yang emng ganteng maksimal sehingga banyak cewek yang dekat.

Namun, bagi para cewek selingkuh memang menyakitkan, apalagi jika dilakukan oleh pria yang di cintai. Namun kadang, selingkuh tidak sekedar tanggung jawab pria yang tergoda wanita lain, kadang wanita juga bertanggung jawab akan perselingkuhan ini.

Udah pada tau belum ? selain kriteria di atas atau apa alasan cowok kamu selingkuh, perlu anda selidiki lebih lanjut agar tidak terjadi perselingkuhan di kemudian hari. Berikut ini ciri-ciri cewek yang gampang banget di selingkuhin cowok:

Cewek Yang Sering Bad Mood

Wajar jika cowok selingkuh, bukannya menambah mood cowok malahan menghilangkan moog. Banyak cewek yang sebentar-sebentar ngambek, sebentar-sebentar marah. Mungkin bawaan bulanan cewek kali ya. Mungkin ini alasan mengapa cowok jadi tidak betah dengan cewek yang sering bad mood. Biasanya, di awal masa jadian, pria menganggap sikap ini cute dan menggemaskan. Namun seiring berjalannya waktu, sikap ini akan dianggap sangat menganggu dan membosankan.

Cewek Yang Terlalu Manja

Selain sifat cewek yang sering bad mood di atas, ternyata cewek yang terlalu maja juga gampang banget diselingkuhin cowok. Pria memang suka membantu wanita yang dicintainya, karena dia akan merasa jadi pahlawan dan rasanya sangat membanggakan. Namun jika wanita ini terlalu manja, bahkan semua hal harus menunggu pacarnya, bisa-bisa si pria capek menghadapi mau Anda. Daripada capek menghadapi kemanjaan Anda, kadang pria memilih kabur dengan wanita lain yang lebih dewasa.

Cewek Pencemburu/Cemburu Buta

Cemburu adalah tanda cinta, namun cemburu yang berlebihan bisa menjadi petaka bagi cewek. Seringkali wanita yang cemburuan menuduh pacarnya selingkuh, tidak sayang, tidak cinta dan sebagainya. Jika sudah begini, cowok bakalan kesal, padahal dia tidak selingkuh. Andai kesabaran pria sudah habis, bisa-bisa dia akan selingkuh seperti yang sering Anda tuduhkan padanya.


Membosankan dan Tidak Perhatian

Biasanya, wanita sangat manis di awal pacaran, namun lama-lama jadi cuek pada pacarnya, apalagi kalau sedang banyak tugas dan kegiatan. Pria adalah makhluk yang cuek tapi sebenarnya sangat senang jika diperhatikan oleh wanita yang dia cintai. Jadi saat perhatian itu tidak didapat, pria akan mencarinya di tempat lain alias selingkuh.

Apakah kamu memiliki sifat seperti yang diulas diatas ? Jika jawaban nya iya, maka siap-siaplah menanggung rasa sakit hati di selingkuhin cowok. Gimana agar tidak terjadi perselingkuhan ? Saran admin perlahan menghilangkan sifat-sifat yang dapat membuat pacar kamu selingkuh. Semoga bermanfaat. Cari artikel ini di:

tipe cowok selingkuh, ciri2 cowok selingkuh, ciri cowok punya selingkuhan, suami selingkuh, tanda tanda pacar selingkuh saat ldr, faktor apa yang membuat cowok selingkuh, tips cowok selingkuh

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar