Orang Tua Kaget Mendengar Desahan Dari Kamar Putrinya yang Masih SMP, Ternyata Sedang Gituan Sama Pacar

Posted by Bella Putri


ANEH92: Tak habis-habis berita menghebohkan terkait anak remaja masa kini, ntah apa yang ada didalam benak mereka. Masih bau kencur sudah berani berulah yang tidak sewajarnya. Bukannya sekolah yang rajin malah berduaan dikamar sama pasangan yang bukan muhrim.

Kali ini anak gadis masa kini yang menjadi viral di media yang dikutip dari tribunnews, siswi SMP asal Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sulawesi Utara yang sedang berduaan dengan pacarnya kaget bukan kepayang dipergoki oleh orang tuanya sendiri. Kelakuan anak SMP yang masih dibawah umur ini termasuk tidak wajar. Gadis berinisial CL ini baru berumur 14 tahun kelihatan tidak mengenakan pakaian.

Kejadian yang ini tejadi pada hari Minggu 21 agustus 2016 lalu, tepat nya dini hari. Secara tidak sengaja sang ayah yang berinisial HL (32) selintas terdengar suara yang aneh dari kamar anak gadisnya itu. Suara aneh tersebut terdengar ketika HL sedang melintas di depan kamar anaknya dan merasa curiga dengan suara desahan itu.

Lalu, sang ayah yang berprofesi sebagai nelayan itu membuka pintu kamar anak gadisnya. Siapa yang tidak kaget ? Melihat putrinya dalam kondisi tak berpakaian bersama seorang pria.

Kedua pasangan tersebut langsung di interogasi oleh sang ayah yang naik pitam melihat anaknya di tiduri. Setelah mendapat desakan, anak gadisnya itu mengaku sudah berhubungan badan dengan pacarnya sebanyak dua kali. Pengakuan CL, pertama kali dicabuli pacarnya pada April 2016 lalu di kompleks perkuburan desa setempat.

Beberapa bulan kemudian, pasangan ini kembali melakukan kegiatan yang tidak wajar untuk anak di bawah umur di rumah CL ketika orang tuanya tidak ada dirumah.

"Yang ketiga belum sempat melakukan hubungan badan karena terlebih dahulu dipergoki oleh ayah," ujar CL didampingi orangtuanya saat melapor ke SPKT Polresta Manado, Selasa (23/8/2016).

Tak ambil pusing dengan tingkah laku anak gadisnya itu, Orangtua CL pun melaporkan kasus ini ke Polresta Manado.

"Kasusnya sudah ditangani oleh Unit PPA Polresta Manado," ujar Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi.

Semoga dengan berita ini tidak menjadikan pelaku kejahatan anak dibawah umur bertambah banyak. Mudah-mudahan pelaku kejahatan mendapat hukuman yang setimpal.  Cari artikel ini di:

mama kepergok, kepergok pacaran, kepergok selingkuh, kepergok ciuman

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar