Wanita Wajib Baca ! Beginilah Cara Setan Menggoda Kalian

Posted by Bella Putri


ANEH92: Sesungguhnya setan selalu mengintai waktu lengah kalian. Setelah mendapatkan kalian lengah,setan akan menggoda kalian dengan jurus yang kalian sendiri tidak menyadarinya,kemudian menjauhkan kalian dari ajaran agama dan menjerumuskan kalian melalui keindahan tubuh yang kalian miliki.

Keindahan tubuh kalian adalah amanah,dan bukan barang dagangan yang tidak boleh di nikmati sembarang manusia kecuali mahram dan suami kalian. Setan tidak akan berhenti menjerumuskan kalian. Jika kalian keluar rumah,setan akan membisikkan kepadamu untuk diam duduk di depan cermin selama beberapa jam untuk menghias diri agar manusia terpesona dengan rupa paras cantikmu.

Pakaian pendek yang memamerkan sebagian aurat,baju transparan yang menampakkan pakaian dalam,perhiasan mewah yang dapat membuat takjub orang dan parfum yang terlalu menyolok harumnya. Semua hal itu adalah tipu daya setan terhadap kalian untuk merusak agama dan duniamu.

Dengan semua hal itu kalian akan mendatangi penjual dipasar yang menjual barang dagangan murahan lalu ia menikmati suara lembut kalian. Kemudian setan beraksi melancarkan tipu dayanya untuk membisikkan bahwa kalian adalah wanita yang paling cantik. Yang pada keesokkan harinya kalian mendatanginya dengan penampilan yang lebih parah dan menggoda.

Para penjual membuat papan iklan yang berbunyi "Barang dagangan kami barangnya bagus". Dari slogan itu mengandung makna bahwa penjual itu tidak ingin kalian berakhlak dan berperilaku yang baik,karena keinginannya adalah menjerumuskan serigala manusia dengan sembunyi dibalik nama barang dagangan.

Saudara muslimah..
Seluruh perbuatan di atas adalah perilaku wanita yang bersolek dan termasuk perilaku jahiliyah. Dan janganlah kalian mencari penghasilan dengan mengeksploitasi tubuh,karena Rasulullah bersabda, "Terlaknat seorang wanita yang makan dengan menjajakan kedua buah dadanya".

Allah berfirman yang artinya : "Dan hendaklah kamu tetap dirumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang - orang jahiliyah yang dahulu dan dirikanlah shalat,tunaikanlah zakat dan ta'atilah Allah dan Rasul-Nya. Sesungguhnya allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu,hai ahlul bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya. (QS. Al-Ahzab : 33)

Sesungguhnya wanita yang bertakwa,menjaga kehormatan dan kesucian diri,Allah meridhoi mereka dan akan memasukkannya ke dalam jannha sebagaimana sabda Rasulullah : "Jika seorang wanita mengerjakan shalat lima waktu,mengerjakan shiyam Ramadhan,menjaga kemaluan dan mentaati suaminya,maka dikatakan kepadanya,'masuklah ke jannah dari pintu mana saja yang kamu suka".

Sedangkan wanita yang bermaksiat,yang membuka kerudung dan berpakaian telanjang,ia tidak akan mendapatkan tempat di jannah,dan allah mengharamkannya pada hari kiamat,karena wanita itu bukan termasuk auliyaur rahman melainkan pengikut setan.

Rasulullah bersabda yang artinya : "Ada dua golongan dari penghuni neraka yang tak pernah kulihat sebelumnya,yaitu suatu kaum yang menyandang pecut seperti seekor sapi (yang) dipakai untuk memukuli orang - orang dan wanita - wanita berpakaian mini dan telanjang. Mereka melenggang bergoyang. Rambutnya ibarat punuk onta yang miring. Mereka tidak akan masuk jannah atau mencium harumnya jannha,padahal baunya dapat dirasakan dari jarak perjalanan sekian sekian. ( HR. Muslim )

Banyak wanita yang merasa berat menunaikan shalat pada waktunya. Namun apabila diperintah keluar rumah,mereka bergegas menghadap cermin untuk berhias,menyemir rambutnya dan menghias bajunya. Padahal setan bersamanya kemudian setan menjadikannya berbangga diri dan berjalan dengan congkak sehingga menjadi orang yang sombong.

Ibnu umar berkata,Rasulullah bersabda yang artinya : "barangsiapa yang menjulurkan bajunya karena kesombongan,maka allah tidak melihatnya pada hari kiamat. (HR. At-Tirmidzi dan An-Nasa'i)

Seorang wanita yang keluar rumah dengan penampilan seperti ini akan dijerumuskan setan,baik sebagai penggoda bagi yang lainnya atau orang yang tergoda karena dirinya. Allah mencela orang yang berbuat sombong dan bangga diri dengan firmannya, "Janganlah kamu berjalan dimuka bumi dengan angkuh". (QS.Luqman : 18)

Juga firmannya, "Sesungguhnya allah tidak menyukai orang - orang yang sombong lagi membanggakan diri. (QS.Luqman : 18)

Seorang penyair Muslim yang bertaqwa bersyair :

Apakah di atas kedua lutut kalian sisingkan pakaian kalian.
Demi tuhanmu setiap sungai yang kamu lintasi.
Jilbab bukanlah hawa nafsu.
Melainkan berfungsi sebagai proteksi diri anda.
Yang menutupi betis namun dahi boleh terbuka.
Sesungguhnya baju adalah pelindung di pagi hari.
Yang keadaannya kusut waktu demi waktu.
Apakah kalian tega menyingsingkan pakaian di atas lutut.
Demi tuhanmu agama apakah yang kalian ikuti."

Seorang penyair cinta berkata :

Hawa nafsu kita berjalan.
Seperti berjalannya orang yang takut yang terperosok.
Jika ia telah mendapatkan keinginannya.
Maka ia membengkok seolah tulangnya terbuat dari pohon bambu.

Saudari muslimah....
Ini adalah tipu daya setan kepadamu,maka waspadalah. Janganlah engkau mengikutinya karena sesungguhnya angan - angan dunia itu panjang,sedangkan usianya pendek dan allah maha mengawasi hamba-nya dan maha mengetahui keadaannya.

Cari artikel ini di: setan menggoda manusia, setan menggoda manusia dari 4 penjuru, cara setan menggoda, syaitan menggoda wanita, cara iblis menggoda wanita, cara setan meniduri wanita, nama nama setan dan tugasnya, nama nama iblis dalam islam

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar