Masih Ingat Sama 2 Bocah Pemeran Film "Kiamat Sudah Dekat" ? Begini Nasib Mereka Sekarang

Posted by Bella Putri


ANEH92: Jika anda masih ingat dengan sinetron Ramadan "Kiamat Sudah Dekat". Berarti anda sudah tua. Sinetron bertema religi ini pernah menjadi sinetron yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Berawal dari film yang dirilis pada tahun 2003. Disutradarai oleh Deddy Mizwar tersebut kemudian dilanjutkan dengan versi sinetron yang tayang pada bulan Ramadan.

Film ini menceritakan tentang suatu kisah yang berawal dari musibah yang tak sengaja menimpa Fandy yang diperankan Andre Taulany. Fandy terkena timpukan es krim dari seorang bocah yang sedang ngambek. Ia juga kehilangan sepatu lars nya yang dicuri saat sedang membersihkan diri di mushola.

Fandy yang merupakan seorang rocker kelahiran Amerika, akhirnya dipertemukan dan jatuh cinta dengan Sarah (Ayu Pratiwi), putri dari Haji Romli (Deddy Mizwar). Namun sayang Sarah telah dijodohkan dengan Farid, seorang pemuda yang masih kuliah di Kairo.Dan tidak mungkin H. Romli rela menikahkan anaknya dengan pemuda berandalan yang buta agama.

Namun kenekatan Fandy membuat H. Romli memberinya kesempatan dengan beberapa syarat yaitu: harus bisa salat, mengaji, dan menguasai ilmu ikhlas dalam tempo dua minggu. Dari sinilah cerita berlanjut dengan segala keseruan dan kelucuan namun juga punya banyak nilai-nilai kehidupan yang baik. Nah, jika kamu ingat, dalam cerita ini juga ada dua karakter bocah nakal dan usil bernama Saprol dan Kipli.

Seperti yang dikutip aneh92 dari tribnnews, Sudah sepuluh tahun berlalu, bagaimana kabar kedua pemain sinetron kiamat sudah dekat sekarang ?

1. Saprol sudah bekerja di perusahaan perminyakan

Muhammad Dwiky Riza yang memerankan tokoh Saprol melanjutkan kuliah di STT Migas Balikpapan, Kalimantan Timur, Jurusan Teknik Perminyakan. Hal tersebut terbukti dari foto ospek yang diambil Mapala Cadas pada tahun 2010.

Wajah dari pemeran Saprol ini banyak berubah meski ia terlihat lebih dewasa sekarang. Lima tahun berlalu, kini Dwiky sudah lulus dan menjadi sarjana teknik perminyakan. Bahkan ada kabar yang menyebutkan jika Dwiky sudah bekerja sebuah perusahaan perminyakan dan pertambangan.

2. Kipli aktif di kampusnya

Sementara Kipli selepas Kiamat Sudah Dekat, ia diketahui masih membintangi sejumlah film dan sinetron. Sakurta Ginting, nama asli Kipli saat ini sudah lama tidak terdengar lagi kabarnya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia kini telah menjadi mahasiswa di Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Indonesia. Dikutip dari akun twitternya, Kipli tampak aktif dalam organisasi kampus. Berbeda dengan Saprol yang wajahnya tidak banyak berubah, wajah Kipli mengalami banyak perubahan. Ia tampak mempunyai kumis sekarang. Cari artikel ini di:


sinetron kiamat sudah dekat episode 1, nonton sinetron kiamat sudah dekat, kiamat sudah dekat episode 1, tanda kiamat sudah dekat, tanda tanda kiamat sudah dekat menurut al quran, kiamat sudah dekat drama

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar