Wanita Wajib Tau ! Ternyata Hal Inilah yang Akan Selalu Pria Sembunyikan Selamanya

Posted by Unknown


ANEH92: Bagi setiap kaum hawa kejujuran merupakan hal yang sangat penting dimiliki seorang pria. Namun kenyataanya tidaklah mudah memilih pria yang jujur dan terbuka. Jarang sekali jika kaum hawa mendapatkan pria yang jujur, jika pun dapaat itu pasti keberuntungan sedang memihak mereka. 

BACA JUGA: Lakukan Cara ini Untuk Menjadi Pasangan yang Baik


Hal inilah yang menyebabkan wanita sering kali merasakan sakit hati karena kebohongan pria. Sebenarnya, penelitian sudah menunjukkan bahwa pria punya rahasia yang akan selalu disembunyikan seumur hidupnya dari seorang wanita.

Wanita Wajib Tau ! Ternyata Hal Inilah yang Akan Selalu Pria Sembunyikan Selamanya
img: sharingdisini.com

Seperti yang dikutip dari kaskus, inilah hal-hal yang selalu menjadi ketakutan pria dan akan selalu disembunyikan oleh mereka dari wanita:

1. Dia Sedang Mengagumi Wanita Lain




Tidak perlu dipungkiri lagi, mata pria adalah mata keranjang. Pria akan menyembunyikan kekagumannya terhadap anda ketika melihat wanita lain yang sangat cantik dan mempesona. Yang lebih parah lagi, pria akan semaksimal mungkin berusaha mencari nomor telepon wanita itu, dan ini akan menjadi rahasia seumur hidupnya.

2. Dia Takut denan Binatang yang Remeh

Yang namanya pria jarang memiliki sifat penyayang, apalagi terhadap binatang peliharaan. Pria akan merasa menjadi sosok yang lemah ketika menunjukkan ketakutannya terhadap hewan peliharaan. Apalagi jika anda memiliki hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, pria akan berpura-pura menyukai dan menyayangi kucing dan anjing. Padahal mereka sendiri ternyata tidak menyukai binatang itu. Nah, inilah sebabnya pria tak pernah cerita hewan apa saja yang membuat mereka takut.

3. Pria Takut Akan Masa Depan Mereka

Pria merupakan orang yang sangat bertanggung jawab akan kelangsungan hidup seorang wanita. Pria tidak seperti wanita, mereka tidak selalu punya planning panjang terhadap masa depan. Jika seorang pria memikirkan masa depan, maka selamatlah hidup wanita yang mendampinginya. Namun kenyataannya berbeda, pria sering lupa waktu untuk memikirkan masa depan karena sibuk bermain dan berkumpul dengan teman mereka. Inilah yang menjadi rahasia yang sangat privasi bagi seorang pria, dan mereka tidak akan pernah sekalipun mengakui hal ini.

4. Pria Takut Ketika Berat Badan Pasangannya Bertambah

Ia tidak akan pernah membuka mulut ketika berat badan Anda naik. Bahkan ketika pipi Anda terlihat chubby, ia akan diam saja. Padahal mereka sangat cemas dan takut jika pasangan mereka bertambah berat badan.

5. Pria Tidak Pernah Tertarik Menemani Wanita

Ia akan memilih diam sekalipun menemani Anda ke manapun Anda mau. Namun, sebenarnya ia menyimpan ketidaktertarikannya di belakang Anda. Inilah alasan mengapa pria tidak pernah mau jika anda meminta mereka menemani belanja.

6. Pria Sangat Menyukai Hal yang Wanita Benci

Ia akan mati-matian menyembunyikan apa yang ia suka dan Anda benci. Sebenarnya ia takut sedang menyakiti perasaan Anda. Hal inilah yang menyebabkan pria selalu berpura-pura suka dengan apa yang anda suka. Dan mereka tidak akan pernah sekali pun mengatakan bahwa mereka tidak suka dengan apa yang anda lakukan. Cari artikel ini di:

ciri pria berbohong pada pasangannya, wanita berbohong, alasan pria berbohong, tanda pria berbohong di telepon, ciri ciri orang berbohong dilihat dari mata, ciri ciri suami berbohong dan selingkuh, ciri orang berbohong di telepon, ciri ciri orang berbohong lewat sms

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar