Gak Nyangka, Cewek Tomboy Asal Jepang yang Menikah dengan Aming Ternyata...

Posted by Bella Putri


Gak Nyangka, Cewek Tomboy Asal Jepang yang Menikah dengan Aming Ternyata...
img: instagram.com
ANEH92: Kabar gembira dari dunia selebriti, salah seorang komedian bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi alias Aming menikah dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani atau dikenal juga dengan nama Kevin. Pernikahan yang digelar di Bandung, Sabtu (4/6/2016) tersebut pun diabadikan oleh sahabat-sahabat Aming dari kalangan selebriti seperti Melly Goeslaw, Tora Sudiro, dan Ria Irawan.

Seperti yang dikutip aneh92 dari tribunnews, Ketiga artis tersebut kompak mengunggah foto pernikahan Aming. Melly Goeslaw mengunggah situasi akad nikah dari Aming dan Evelyn.

Tora Sudiro juga mengunggah foto Aming dan Evely yang memegang buku nikah. Ria Irawan tampak mengunggah foto bersama Amink dan Evelyn yang terlihat sedang merapikan dandanan mempelai wanita. Dari foto yang diunggah Ria Irawan, ia menandai akun instagram milik dari Evelyn yang bernama @ev0124.

Yang menarik, galeri foto dari Evelyn atau akrab dipanggil Kevin tersebut dipenuhi ucapan dan juga pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Tampak dari foto-foto yang diungggah Evelyn, ia memang sangat tomboy.

Seperti Apa Sosok Evelyn sebenarnya?

Pembawa acara Virnie Ismail, sebagai salah satu sahabat Aming, mengungkap identitas Evelyn yang berdarah Jepang-Indonesia.
"Evelyn ada campuran Jepang-Indonesia," kata Virnie saat dihubungi, Sabtu.
Pemain komedi sketsa Extravaganza itu mengatakan bahwa Evelyn tergolong tomboi. Namun, menurut dia, hal itu justru membuat Aming dan Evelyn menjadi cocok.
"Agak tomboi, ya. Ya memang harus saling mengisi. Kalau Aming, lebih printilan. Mudah-mudahan baik, sih," ujarnya.
Aming menikahi Evelyn di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Konsep pernikahan serba putih menghiasi hari bahagia mereka.
"Di dalam tuh putih semua. Ceweknya pakai hijab, Aming enggak pakai peci. Lancar ijab kabul. Maskawinnya beres semua, surat nikah juga," ujar Virnie.
Cari artikel ini di: aming menikah, istri aming, instagram aming, aming meninggal, pacar aming, aming twitter, aming sugandhi twitter, profil aming

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar