Astaghfirullah ! Terungkap Rahasia Pabrik Rokok Selama Ini, Dijamin Anda Bakalan Berhenti Setelah Membaca Ini

Posted by Bella Putri


ANEH92: Banyak orang yang rela mengeluarkan uang dari kantong mereka hanya untuk membeli rokok. Mereka tidak peduli dari mana asal rokok tersebut. Yang mereka tahu hanya membeli dan mengkonsumsi rokok. Namun, ada seorang pekerja pabrik rokok mengember-emberkan rahasia yang mungkin dapat membuat semua perokok berpikir 2 kali lagi untuk merokok.

Astaghfirullah ! Terungkap Rahasia Pabri Rokok Selama Ini, Dijamin Anda Bakalan Berhenti Setelah Membaca Ini
Seperti yang dikutip dari bolehbagikan, Semua orang tahu kalau rokok dapat merusak tubuh, tetapi pada umumnya mereka hanya tahu bahaya nikotin yang terkandung dalam tembakau, tetapi mereka tidak tahu kalau racun pada rokok sebenarnya terkandung di dalam "filter"nya.

Di bawah ini adalah kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok:

Seorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan rahasia dibalik filter selama 10 tahun. Dia berkata kalau rokok bukanlah barang yang layak dihisap oleh manusia. Kalau kamu sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang!

Teman ini dengan jujur berkata,"Tahukah kalian? Bisnis tembakau ini ingin menekan rendah modal dan menggantikan filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu tidak akan merusak penghisapnya tetapi sangat mahal. Tetapi filter yang dipakai sekrang terkandung sebuah zat yang tidak terlihat mata, ketika zat ini masuk ke dalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi!"

Filter jenis ini mengandung banyak zat yang sebenarnya tidak boleh digunakan sebagai filter. Para pekerja pabrik rokok menjadi korbannya. Mereka sering mengalami pusing, mual-mual dan muntah, tetapi perusahaan menutup rapat rahasia ini. Merokok memang merusak kesehatan tubuh kita, tetapi rokok yang beracun akan mempercepat anda menemui ajal anda.

Jika anda perokok yang sayang keluarga dan diri anda sendiri, berhentilah sekarang juga! Share artikel ini untuk memperingati teman-teman anda yang merokok ! Cari artikel ini di:

pabrik rokok nojorono, pabrik rokok mild murah, pabrik rokok kretek adalah contoh dari kegiatan industri padat, pabrik rokok sampoerna, pabrik rokok apache di blitar, pabrik rokok di jawa timur, pabrik rokok praoe lajar, pabrik rokok di sidoarjo

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar