Heboh ! Gara-gara Pakai Celana Sobek Siti Badriah di Bully Netizen

Posted by Bella Putri


Heboh ! Gara-gara Pakai Celana Sobek Siti Badriah di Bully Netizen
img: instagram
ANEH92: Siapa tak kenal artis cantik dan penyanyi satu ini, sibad ( siti badriah ). Kali ini siti badriah di hebohkan media sosial karena menggunakan celana sobek.

Penyanyi berkewarganegaraan indonesia satu ini tampil tak seperti biasanya di publik. Biasanya siti terlihat mewah dengan menggunakan dress maupun gaun.

Mungkin itulah penyebabnya mengapa siti badriah di bully habis habisan oleh netizen, yang mana siti mengunggah salah satu foto di akun instagram milik pribadinya.

sitibadriahhaku lagi pake kaos dan jaket dari @ins_rsdh nih ,, ke bandung malah dikasih gift yg nyaman banget .. makasih banyak yah @ins_rsdh yokkk genk's di order langsung ❤️💋

Merasa aneh melihat penampilan siti badriah mengenakan celana sobek membuat netizen melepaskan apa yang mereka pikirkan setelah melihat foto tersebut.

Bukan tanpa alasan siti badriah mengenakan celana sobek, ternyata celana itu merupakan salah satu trend celana 2016 anak muda jaman sekarang.

Netizen pun punya alasan mengomentari celana siti, biasanya celana yang menjadi trend itu robeknya cuma sedikit. Berbeda dengan celana yang digunakan siti badriah. Robeknya berlebihan.

Berbagai macam komentar pedas yang singgah di akun instagram siti badriah. Sepeti inilah komentar yang bertubi-tubi menyerbu akun instagram siti badriah:

isnaenishofa Whaha uda kayak gembel aja celananya 😂😂 artis tapi gembel 
rizkyananda_06 Gak punya duit ya,buat beli clana yg bagus gitu,yg gak sobek2 kek tu,katanya artis,clana aja gak sanggup beli!!😀

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar