Terungkap ! Asal Muasal Duit Para Habib FPI, yang Katanya Gak Bekerja dan Berdagang Tapi Hidupnya Mewah

Posted by Unknown


ANEH92: Terungkap ! Asal Muasal Duit Para Habib FPI, yang Katanya Gak Bekerja dan Berdagang Tapi Hidupnya Mewah. Mungkin kalian menjadi heran sendiri, dari mana asal muasal uang yang didapat para Habib FPI. Yang katanya gak bekerja dan Berdagang namun hidupnya serba mewah. Seperti yang terlihat di foto ini, terlihat mobil mewah bermerk HUMMER berplat nomor B 8 FPI. Diduga yang punya habib FPI.
Menurut kutipan dari laman fanspage Jonriah Jonru Ukur, caption dalam gambar tersebut mempertanyakan soal sumber dana dari FPI yang terlihat cukup mewah walau tanpa ada pekerjaan yang pasti seperti yang saya kutip dari situs MASTERBERITA.

“Para habib terutama habib FPI itu, mereka tidak bekerja, berdagang pun tidak. Tapi hidupnya mewah, rumahnya bagus dan besar, mobilnya lebih dari satu memakai plat nomor cantik pula. Duit darimana semua kemewahan itu kalau tidak dari bla bla bla, politikus oportunis, dan setoran paksa dari warung dan nightclub ???,” tulisnya.

  • Pertama, Malu kepada Nabi Muhammad SAW yang sangat sederhana. 
  • Kedua, Sungguh pengkhianatan kepada Islam kalau Islam hanya dipakai untuk kepentingan ekonomi.
  • Ketiga, Pengikut para habib ini mirip seperti sindiran Alquran, summun bukmun umyun, Tuli Bisu Buta akan kejahatan di depan mata para habib ini,” terangnya.

Pada akhir caption, dituliskan sebuah kalimat yang cukup pedas ditujukan kepada para anggota Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

“Kejahatan sempurna yang seolah putih suci terbungkus agama,” tutupnya. Mungkin ada yang tau dari mana asal muasal uang yang diperoleh para habib FPI? Silahkan komentar yang baik di bawah.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar