HEBOH ! Ini Dia Wanita yang Dikabarkan Sedang Dekat dengan Tukul Arwana

Posted by Unknown


ANEH92: HEBOH ! Ini Dia Wanita yang Dikabarkan Sedang Dekat dengan Tukul Arwana. Sekitar dua bulan menduda setelah ditinggal sang istri untuk selama-lamanya, komedian Tukul Arwana dikabarkan sedang dekat dengan seorang pedangdut cantik. Nama Maggie Diaz (26), sekarang sedang jadi perbicangan heboh di media sosial karena kedekatannya dengan duda dua anak itu.
Dalam sebuah publikasi infotainment "Obsesi" di Global TV, Tukul kabarnya pernah menunjukkan rasa cintanya pada Meggie melalui sebuah hadiah mewah berupa satu unit mobil.
BACA JUGA: Tukul Arwana Curhat Setelah Istrinya Meninggal.. Bikin Hati Meleleh
Namun, hingga kini belum diperoleh konfirmasi mengenai kabar tersebut. Tak hanya hadiah, Tukul juga menunjukkan rasa cintanya melalui sapaan khusus kepada Meggie.

Tak canggung dia memanggilnya "kesayangan" dan "small chicken".

"Mungkin karena aku kecil, imut-imut gitu," kata Meggie dalam tayangan infotainment "Obsesi".

Tukul menaruh hati pada Meggie berawal dari sebuah acara pada sebuah stasiun televisi swasta (cinta lokasi), sekitar tiga atau empat tahun lalu. Mereka sama-sama mengisi acara sahur Ramadan.
BACA JUGA: Subhanallah ! Penggali Makam Kwalahan Gali Kubur Jenazah Istri Tukul, Ternyata Ini Penyebabnya
"Keseringan mesra di atas panggung. Satu frame dengan Mas Tukul," kata Meggie.

Semoga saja pilihan Tukul Arwana tepat pada sasaran. Tidak terjadi perselisihan yang salah dimata publik. Namanya juga laki-laki, tidak akan bisa hidup sendirian.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar