Terjawab Sudah ! Akhirnya Ketahuan Siapa yang Hentikan Acara 'Mario Teguh Golden Ways'

Posted by Unknown


ANEH92: Terjawab Sudah ! Akhirnya Ketahuan Siapa yang Hentikan Acara 'Mario Teguh Golden Ways'. Belum selesai masalah mario teguh dengan sang anak kiswinar, timbul lagi permasalahan baru dengan deddy courbizier yang di somasi. Dan yang paling heboh, mario teguh yang merupakan motivator ternama di indonesia ini mengundurkan diri dari Program televisi Mario Teguh Golden Ways di Kompas TV yang berakhir pada pekan lalu. Berdasarkan keterangan Mario Teguh melalui akun Instagram-nya pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016, dia mengundurkan diri sehingga program tersebut berakhir.

Seperti yang dikutip dari tempo. Ternyata keterangan yang disampaikan Mario Teguh itu berbeda jauh dengan penjelasan dari pihak Kompas TV. Menurut sumber dari Kompas TV, tayangan yang dibawakan oleh Mario tersebut berakhir karena Kompas TV-lah yang memutuskan untuk menyudahi tayangan tersebut. Jadi bukan karena Mario yang mengundurkan diri dari acara tersebut.

"Sejauh ini sih yang memutus dari pihak Kompas TV," kata sumber dari lingkup internal Kompas TV yang enggan disebutkan namanya tersebut kepada Tabloidbintang.com, Rabu, 5 Oktober 2016.

Salah satu alasan Kompas TV mengakhiri program Mario Teguh adalah rating dan share-nya yang tidak terlalu memuaskan. "Rating dan share-nya tidak masuk (standar Kompas TV)," ujar sumber tersebut. Ketika ditanya apakah terlempar dari 10 besar, "Wah, saya tidak tahu detailnya."

Program Mario Teguh Golden Ways secara resmi berakhir setelah 11 tahun penayangannya di televisi. Program acara motivasi ini pertama kali tayang di Metro TV, lalu MNCTV, dan terakhir di Kompas TV.

Pada hari terakhir penayangan Mario Teguh Golden Ways, Mario mengumumkan lewat akun Instagram-nya. "Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita NOBAR TERAKHIR MTGW-Saranghaeyo Kompas TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19:30-21:00 WIB," tulis Mario.

Mario mengaku telah menyampaikan soal pengunduran dirinya itu. "Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV," tulis Mario.

"Bersama ini, atas nama MTSC Management Team dan Crew, saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini," tuturnya.

Dalam keterangannya, Mario sempat menyinggung bahwa polemiknya dengan Ario Kiswinar Teguh menjadi salah satu alasannya mengundurkan diri. "Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya. Dan, dengan polemik yang saat ini ada di publik, keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan," ucapnya.

Semoga saja acara seperti Mario Teguh Golden Ways mengubah wajah baru yang lebih fresh dan menginspirasi banyak orang.  

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar