HEBOH ! Ternyata Ini Penyebab Nikita Mirzani Laporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya

Posted by Bella Putri


ANEH92: HEBOH ! Ternyata Ini Penyebab Nikita Mirzani Laporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya. Belum selesai masalah lama, timbul lagi masalah baru. Artis canti Nikita Mirzani akhirnya melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016). Dengan menggunakan kemeja putih bergaris dibalut jaket hitam, Nikita Mirzani hadir di Polda metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Niki panggilan akrab Nikita Mirzani yang didampingi tiga pria langsung masuk ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda metro jaya. Kehadiran Nikita terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Julia Perez.
Nikita Mirzani langsung masuk keruang konseling SPKT untuk memberikan barang bukti berupa gambar postingan twitter Julia Perez di media sosial. Sebelumnya, Julia Perez meluapkan amarahnya terhadap aktris Nikita Mirzani.

Berdasarkan kicauan twitter Sabtu (29/10/2016) pagi, Julia Perez menuding Nikita Mirzani dan sang pacar memukuli asistennya. Namun, tak disebutkan siapa nama pacar Nikita Mirzani yang ditulis Julia Perez dalam kicauannya itu. Pada kicauan berikutnya, Julia Perez menyebut Nikita Mirzani dan sang pacar pengecut lantaran kabur setelah memukul asistennya.

Ternyata Nikita Mirzani Marah karena pernah Dinasehati Oleh Jupe?

Masalah perselihan kembali dialami artis Julia Perez alias Jupe. Kali ini, Jupe harus berselisih dengan artis peran Nikita Mirzani. Jupe menilai, pemukulan yang dialami asisten pribadinya (Lucky), bentuk kemarahan Nikita Mirzani yang pernah dinasehati mantan istri Gaston Castano itu.

"Saya sempat kasih nasihat waktu dia ada masalah sama Nafa. Tapi sepertinya dia menganggap ini serangan," ujar Jupe ketika ditemui usai menghadiri acara di komplek DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

"Padahal saya memberi tahu kalau masalah dengan Zack Lee itu masalah perempuan. Ya mungkin dia tidak senang kalau saya tegur, mungkin teguran saya untuk tidak melukai sesama perempuan, mungkin saya salah di mata dia. Saya nggak tahu kenapa ini terjadi ya," lanjutnya.

Jupe mengatakan, setelah memberikan nasehat, Nikita Mirzani langsung merespon dan meminta maaf kepada Nafa Urbach. "Dia merespon dan akhirnya kan telepon sama Nafa. Tapi saya tidak mau menanggapi itu karena itu kualitasnya Niki," tandasnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar