HEBOH ! Nikita Mirzani Beberkan Penyebab Rusaknya Rumah Tangga Nafa Urbach dengan Zack Lee

Posted by Bella Putri


ANEH92: HEBOH ! Nikita Mirzani Beberkan Penyebab Rusaknya Rumah Tangga Nafa Urbach dengan Zack Lee. Siapa yang gak kenal dengan artis kontroversional ini, cantik dan mempesona. Ibu dua anak yang menyandang status janda ini pernah berkata " susah jadi janda". Emang ga enak sih jadi janda, suka disangka yang enggak-enggak kalo dekat sama pria beristri. Kabar menghebohkan ini berawal dari video mesra nikita dengan zack lee di media sosial.

Nikita Mirzani ogah disebut sebagai wanita yang telah merusak rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Justru ibu dua orang anak tersebut menilai Nafa Urbach mengetahui siapa yang sebenarnya telah merusak rumah tangganya sendiri.

"Kalau dibilang perusak rumah tangga dia, gue rasa Nafa lebih tahu ya rumah tangga dia rusak karena apa. Gue perjelas itu bukan karena gue," tegasnya, saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Seperti yang dikutip dari tribunnews. Nikita Mirzani dan Zack Lee dalam video yang diunggah di akun Snapchat, Jumat (14/10/2016) dini hari. Nikita tidak ingin dirinya terus menerus dijadikan sebagai kambing hitam atas kisruhnya rumah tangga Nafa.


"Gue nggak mau dituduh perusak rumah tangga dia (Nafa) karena gue nggak punya hubungan sama dia (Zack Lee). Kalau gue punya hubungan, ngapain juga gue Snapchat," ucapnya.

Nikita mirzani mengaku tidak akan pernah mendekati pria yang masih berstatus suami orang. Seperti yang dikabarkan bahwa nikita sedang dekat dengan zack lee suami nafa urbach.

"Gue tahu kok mana laki-laki yang bisa gue deketin dan mana laki-laki yang harus gue jauhin. Jadi gue sama Zack nggak ada hubungan, hanya pertemanan,"

Mungkin ini kabar orang-orang yang ingin menjatuhkan nama baik nikita mirzani yang sedang naik daun. Tak heran, banyak tawaran bermain film yang diterima nikita seperti Film Comic 8 Casino Kings.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar