Ternyata Ini Penyebab Mario Teguh Mundur dari Program Golden Ways

Posted by Unknown


ANEH92: Ternyata Ini Penyebab Mario Teguh Mundur dari Program Golden Ways. Kabar tentang mario teguh semakin hari semakin memanas. Kabar bahwa mundurnya Mario Teguh dari program Mario Teguh Golden Ways di Kompas TV masih berkaitan masalahnya dengan sang anak, Ario Kiswinar Teguh. Masalah ini timbul berawal tayangan pengakuan ario ketika di program tv hitam putih. Hal itu diungkapkan oleh Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum mario teguh. Sebenarnya sangat disayangkan sekali kejadian seperti ini.

img: www.babatpost.com

"Kan dia (Mario) bilang (alasan mundur dari Golden Ways) karena situasi akhir-akhir ini. Kaitannya sama kasus dengan Kiswinar itu. Ya, daripada orang-orang ribut kan?" ujar Vidi ketika dihubungi melalui telepon, Senin (3/10/2016).

Seperti yang dikutip dari tribunnews. Selain itu, kini Mario Teguh juga tengah berada dalam tekanan yang sangat tinggi akibat perseteruannya dengan sang anak.

"Kan dia (Mario) sedang dalam tekanan yang sangat tinggi. Kejadian sampai dia ngomong di Kompas TV itu pun karena sudah melampaui batas kemampuan untuk menahan tekanan-tekanan itu," ujar Vidi.

Tidak hanya itu, kata kuasa hukum mario teguh, Vidi. Masalah yang timbul tidak hanya menimpa dirinya seorang. Ini berdampak kepada istri dan anak-anak mario teguh.

"Pak Mario kan bukan dewa. Dia manusia biasa, bisa stres juga, apalagi istrinya kena, anaknya juga kena. Dia juga kepala rumah tangga, punya kewajiban, tanggung jawab untuk melindungi keluarga," tuturnya.

Dengan demikian, akibat tekanan dan serangan yang begitu tinggi dampaknya. Mario Teguh memutuskan untuk istirahat dengan cara mundur dari Program Mario Teguh Golden Ways ( MTGW ) yang ditayangkan di Kompas TV.

"Iya (istirahat dengan mundur dari program) karena sudah terjadi silang pendapat di antara para fans-nya. 'Daripada orang berantem, mendingan saya yang mundur.' Itulah kebijakan Pak Mario sebagai orang yang dewasa dan bijaksana," kata Vidi.

Sangat disayangkan sekali jika seorang motivator yang selalu menginspirasi banyak orang, memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya. Semoga dengan keputusan mario teguh ini tidak salah. 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar