HEBOH ! Tak Mau Kalah dengan Hotman Paris, Ayah Mirna Salihin Akan Berikan Ferrari Baru Jika Amir Bersaksi

Posted by Bella Putri


ANEH92: HEBOH ! Tak Mau Kalah dengan Hotman Paris, Ayah Mirna Salihin Akan Berikan Ferrari Baru Jika Amir Bersaksi. Misteri kematian wayan mirna masih menyimpan duka yang sangat mendalam bagi keluarga. Dalam sidang duplik, jessica mengungkapkan bahwa ada saksi bernama amir mengatakan pernah melihat suami wayan mirna memberikan sesuatu kepada karyawan cafe olivier. Saya kasih Ferrari saya dech yang baru. Suruh tunjukin Amir, buktiin kalo memang si Arief ngasih duit 140 juta. Ngomong enak aja..!
Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, akan menghadiahkan mobil Ferrari baru milik dia jika Amir Papalia datang dan bersaksi memberikan keterangannya.

Sayembara ini terkait keterangan Jessica Wongso, yang menyebut Papalia yang mengaku sebagai wartawan yang bertugas di Divisi Hukum Kepolisian Indonesia, melihat suami Mirna, Arief Soemarko, memberikan uang kepada barista Kafe Olivier, Rangga Saputra, sebelum Mirna tewas.

"Kalo si Hotman Paris dia sayembara Lamborghini yang ketabrak itu, saya kasih Ferrari saya dech yang baru. Suruh tunjukin Amir, buktiin kalo memang si Arief ngasih duit 140 juta. Ngomong enak aja," kata Darmawan, saat ia mendatangi PN Jakarta Pusat, Kamis.

Darmawan mengatakan Amir telah memfitnah Arief dan Rangga serta memberikan keterangan yang tidak benar kepada tim penasihat hukum Jessica. Menurut dia, tidak mungkin jika Arief melakukan pembunuhan berencana karena telah membuktikan cintanya dengan menikahi Mirna.

Dari keterangan Darmawan, Arief dibuat kesal atas pernyataan yang disampaikan Jessica dan penasihat hukum dalam sidang ke-31 beragendakan penyampaian duplik tersebut.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar