Jangan Kaget ! Ternyata Sebesar Ini Gaji Penonton Alay yang Membuat Heboh Acara Tv

Posted by Bella Putri


ANEH92: Jangan Kaget ! Ternyata Sebesar Ini Gaji Penonton Alay yang Membuat Heboh Acara Tv. Mungkin kalian sering melihat goyangan penonton alay atau penonton bayaran. Beberapa tahun ini memang tengah ramai di berbagai TV. Bekarja sebagai penonton hore-hore ternyata mudah banget dan gak ribet.

Di mana mereka yang menjadi penonton langsung hanya memberikan tepuk tangan, joget, serta membuat heboh ketika acara berlangsung. Tak sedikit menilai jadi penonton alay lebih menggiurkan karena kerja mudah dan bayarannya cukup besar. 
Seperti yang dikutip dari kapanlagi. Beberapa penonton alay yang sering muncul di beberapa acara TV. Salah satunya adalah MY, mantan Sales Promotion Girl (SPG) ini lebih memilih jadi anak alay ketimbang bekerja di tempat lain. Wajah MY sering muncul dibeberapa program acara TV seperti Dahsyat, Cecepi, dan Ada Ada Aja.

"Awalnya diajak temen, lama kelamaan keterusan (jadi penonton bayaran). Kalo bayaran sih, dulu pertama kali 20 ribu terus naik 25, 30, 35, sampai sekarang 50 ribu, itu dalam satu acara, kalo dua ya 100 ribu. Saya sendiri hanya di sini (RCTI) aja, kan di sini ada banyak acara kayak Dahsyat, Cecepi, Ada Ada Aja," kata MY, jelas MY yang sudah dua tahun terakhir menjadi penonton bayaran ini.

Tak cuma MY, dua penonton lain yakni RV dan IC pun mengaku lebih puas dari segi finansial sebagai penonton alay. RV contohnya, pria berusia 26 tahun ini sudah enam tahun terakhir jadi penonton alay dengan alasan kerja lebih santai dan gaji lebih besar daripada jadi Sales Promotion Boy (SPB).

"Ya enakan kayak gini (penonton bayaran) kerjanya santai, cepet juga. Pendapatannya juga lumayan. Apalagi kalo bulan puasa, kita bisa dapat 6 sampai 8 jutaan. Kan banyak acara kalo bulan puasa," kata RV.

Senada dengan dua koleganya, IC yang baru tiga bulan menjadi penonton alay pun sudah mulai menikmati hasil kerjanya. IC mengungkapkan mendapat penghasilan cukup besar dibandingkan bekerja di tempat sebelumnya sebagai pelayan restoran.

Nah, apakah kalian tergiur untuk menjadi penonton alay ? Mengikuti jejak mereka dengan goyangan dan sorakan hore-hore di sorot kamera masuk tv?

penonton alay cantik, penonton alay dahsyat, penonton alay tercantik, cara daftar jadi penonton alay, daftar penonton bayaran, penonton bayaran dahsyat rcti, penonton bayaran di bukan empat mata, lowongan penonton bayaran

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar